Bus Baru Milik Bali United Buatan Karoseri Laksana Ungaran Semarang

Sepak Bola —Kamis, 9 Feb 2023 10:52
    Bagikan  
Bus Baru Milik Bali United Buatan Karoseri Laksana Ungaran Semarang
FOTO: baliutd.com

DEPOSTBALI,- Bali United mendapat suntikan semangat melalui kehadiran armada tempur baru Serdadu Tridatu. Hadirnya bus baru Bali United itu pertama kali dirasakan saat pasukan skuad Stefano Cugurra ini menjalani laga menghadapi PS Barito Putera hari Minggu (5/2) lalu. Mari kenal lebih dekat dengan bus baru milik Bali United.

Bus baru Bali United ini memakai bodi bus buatan Karoseri Laksana Ungaran, Semarang. Bus Bali United ini juga sudah memakai mesin Hino terbaru RM 280 ABS EURO 4. Sedangkan mesin pada bus terdahulu memakai mesin Hino RN 285.

Bus ini menampung 43 penumpang dengan tampilan yang lebih segar. Interior baru dalam bus memakai jok kursi yang berisikan logo bintang dua dari Bali United. Tetap bernuansa merah, hitam dan sisi luar bertulisan Bali United berwarna putih.

Lebih menarik lagi berisikan logo Bali United yang simple dan elegan yaitu tulisan BU. Bagasi dalam bus lebih terlihat luas dan bisa menampung lebih banyak barang dan perlengkapan latihan Serdadu Tridatu.

Baca juga: Presiden Sampaikan Arahan Ini Pada Rapim TNI-Polri

Tampilannya terlihat lebih segar dan memanjakan mata setiap orang yang melihatnya. Hal itu disampaikan oleh dua pemain Bali United, Ryuji Utomo dan Novri Setiawan.

"Paket lengkap pokoknya," tegas Ryuji.

"Lebih fresh-lah untuk desain bus baru Bali United kali ini," ungkap Novri.

Pasukan Serdadu Tridatu sejauh ini berada di peringkat ke-6 klasemen sementara BRI Liga 1 2022/2023. Pada putaran kedua musim ini, Fadil dan kawan-kawan belum memperoleh kemenangan.

Hadirnya bus baru ini diharapkan akan memberikan semangat juang bagi skuad asuhan Teco untuk meraih hasil maksimal di setiap pertandingan yang dijalankan.

Semangat berjuang Bali United!***

Baca juga: Simak Cara Mengikuti Undian Konser Kolaborasi Indomilk X Blackpink Berikut Ini

Editor: Laila
    Bagikan  

Berita Terkait