Bali United Siap Bertandang ke Markas Borneo FC Samarinda

Sepak Bola —Sabtu, 1 Apr 2023 09:12
    Bagikan  
Bali United Siap Bertandang ke Markas Borneo FC Samarinda
Bali United Vs Borneo FC.* (FOTO: Twitter @BaliUtd)

DEPOSTBALI,- Bali United selama bulan Ramadan (Puasa) tetap menjalankan program latihan di Bali.

Terdekat, Bali United akan bertandang ke markas Borneo FC Samarinda hari Senin (3/4) dalam lanjutan pekan 32 BRI Liga 1 2022/2023.

Kedua tim saat ini memiliki jumlah poin sama yaitu 51 poin dan menghuni peringkat 4 dan 5.

Bali United berada di bawah satu tingkat dari tim tuan rumah karena hasil perjumpaan pertama kalah 1-3 dari Borneo FC Samarinda.

“Kami tetap latihan seperti biasa buat persiapan tim lawan Borneo FC Samarinda. Kami masih ada 3 pertandingan di Liga 1 untuk tutup kompetisi musim ini,” ungkap Coach Teco.

Setelah bertandang ke Stadion Segiri, pasukan Stefano Cugurra akan bertolak ke Yogyakarta untuk menghadapi PSS Sleman dan juga PSIS Semarang.

Target berada 5 besar di klasemen pada musim ini diakui menjadi hal utama yang harus dicapai skuad asuhan Teco.

Baca juga: Mitos Pesawat di Selatan Kuta, Membongkar Misteri Tragedi Bali

Selain itu, memberikan kesempatan kepada para pemainnya agar secara merata untuk mempersiapkan timnya di musim mendatang.

Namun. sebelum melangkah lebih jauh di musim yang baru, Teco juga masih menantikan kejelasan perihal pertandingan Play-off AFC menghadapi juara di musim ini.

Sebab, hasil rapat Exco PSSI mengatakan bila juara bertahan akan menghadapi juara yang baru di musim ini untuk mewakili Indonesia di ajang AFC Cup.   

“Kami juga tunggu konfirmasi main atau tidak, kapan dan dimana lawan yang tim juara Liga 1 musim ini di babak Play-off AFC,” jelas Coach Teco.

Pasukan Bali United akan bertolak ke Samarinda hari Sabtu (1/4) besok siang melalui jalur udara.

Tentu 3 poin kemenangan menjadi misi Fadil dan kolega untuk membalas dendam kekalahan di putaran pertama dari Stefano Lilipaly dan kawan-kawan.***

Baca juga: Membuat Ayam Popcorn Lezat Bikin Nagih

Editor: Laila
    Bagikan  

Berita Terkait