Sinopsis Ikatan Cinta 30 Juni 2021, Flashdisk yang Berisikan Bukti Pembunuhan Roy Ketemu

Hiburan —Kamis, 1 Jul 2021 10:32
    Bagikan  
Sinopsis Ikatan Cinta 30 Juni 2021, Flashdisk yang Berisikan Bukti Pembunuhan Roy Ketemu
Sinopsisi Ikatan Cinta 30 Juni 2021, Flashdisk yang Berisikan Bukti Pembunuhan Roy Ketemu (foto : instagram/@

BALI, DEPOSTBALI

Sinetron keluarga yang berudul Ikatan Cinta semakin memanas dengan perlahan semua kebohongan terbongkar. Pada episode kali ini menceritakan bahwa falshdisk yang Al temukan di Villa dan sempat hilang ternyata sudah ditemukan.

Aldebaran menemukan flashdisk itu disebuah lemari yang terkunci. Al sempat mebuka isi flashdisk tersbut namun sayangnya ia tak melihat video rekaman Roy.

Baca juga: Aturan PPKM Darurat di Jawa dan Bali Berlaku 3-20 Juli

Baca juga: Inilah Daftar 5 Jembatan yang Angker dan Menakutkan di Indonesia

Flashdisk tersebut berisikan bukti kehamilan Elsa pada 4 tahun yang lalu. Tetapi flashdisk itu tertukar dengan flashdisk milik mahasiswa di kampus Andin.

Tidak lama kemudian Andin menyadarinya bahwa flashdisk itu tertukar. Andin segera meminta kembali flashdisk itu kepada mahasiswanya. Andin dan muridnya akan bertemu untuk menyerahkan flashdisk itu tapi kecelakaan kembali terjadi saat murid andin bertabrakan dengan seorang wanita.

Baca juga: 5 of the Most Famous Balinese Food to Date

Baca juga: Mengenal Ciri-ciri Pemrograman Berorientasi Objek Untuk Pemula

Terjadinya peristiwa tersebut membuat flasdisk yang dibawa mahasiswa tersbut terjatuh. Dengan kabar buruk ini membuat All marah besar kepada mahasiswa tersebut yang dinilai ceroboh.

Dengan sangat tiba-tiba gadis yang bernama Olivia menghampiri Al untuk menyerahkan flashdisk yang berisikan bukti kejahatan Elsa.

Baca juga: Resep Makanan, Jukut Urab Makanan Nusantara Khas Bali

Baca juga: Misteri Taman Festival Bali, Wahana Bermain yang Berubah Menjadi Tempat Menyeramkan

Disisi lain Elsa tampak stress karena Nino tetap akan menceraikannya, membuat Elsa berteriak di rumah sakit. Dengan keadaan Elsa yang seperti ini membuat Mama Sarah Khawatir. Mama Sarah akhirnya mengabari Nino agar dia menjuenguk Elsa yang sedang di rumah sakit.

Nino datang dengan dihiasi permintaannya untuk menceraikan Ela. Nino yang sangat kecewa dengan perilaku dan kebohongan Elsa sehingga ia tidak mau rujuk sebagai keluarga yang harmonis.

 

 

Editor: Putri
    Bagikan  

Berita Terkait