Kemeriahan Perayaan Natal Beberapa Penggawa Bali United

News —Senin, 26 Dec 2022 11:48
    Bagikan  
Kemeriahan Perayaan Natal Beberapa Penggawa Bali United
Lerby Pemain Bali United.* (FOTO: Instagram @lerby12)

DEPOSTBALI,- Hari Raya Natal dirayakan umat Kristiani pada 25 Desember setiap tahunnya. Beberapa penggawa Bali United pun merayakan hari raya tersebut setelah menuntaskan paruh pertama BRI Liga 1 2022/2023. Setelah berjuang menyelesaikan 17 pekan pertandingan, manajemen Bali United memberikan waktu libur untuk pelatih, pemain dan official untuk merayakan hari raya Natal dan Tahun Baru 2023.

Beberapa penggawa dan pelatih Serdadu Tridatu yang merayakan itu antara lain Lerby Eliandry, Ilija Spasojevic, Leonard Tupamahu, Yabes Roni, Coach Marcelo Pires dan sang pelatih kepala, Coach Stefano Cugurra. Hari Raya Natal adalah peristiwa spiritual mengenai kelahiran Yesus Kristus ke dunia.

Makna hari kelahiran tersebut menjadikan Yesus hadir bagi dunia untuk umat manusia yang menerima kasih dan berkat Tuhan. Striker lokal Bali United, Lerby Eliandry pun mengungkapkan makna Natal sebagai bentuk pemberian damai untuk semua umat manusia di dunia.

“Selamat hari Natal buat semua saudara-saudaraku yang merayakan. Semoga damai Natal beserta kita selalu,” ungkap Lerby memaknai makna natal melalui akun Instagram miliknya @lerby12

Para pemain lainnya yang bukan Kristiani pun juga turut mengucapkan damai Natal tersebut untuk rekan dan pelatih yang merayakan.

Baca juga: Kayu Manis Mampu Atasi Bau Mulut? Simak Cara Berikut Ini

“Selamat hari raya Natal buat Coaches, official dan pemain yang merayakan. Semoga berkat damai cinta kasih Natal dan kesehatan selalu menyertai kita semua,” ucap Kadek Agung di grup WhatsApp tim Bali United.

Biasanya perayaan Natal dirayakan dengan perayaan ekaristi atau ibadat yang dilakukan di gereja oleh umat Kristiani. Lalu setelah mendekatkan diri dengan Tuhan, barulah perayaan bersama keluarga dilakukan.

Umumnya berkunjung ke rumah sanak saudara untuk mengucapkan dan membagikan damai Natal itu sendiri sembari menikmati hidangan yang telah disiapkan. Momentum ini biasanya menjadi suatu bentuk kehangatan dalam keluarga besar untuk bisa berkumpul di luar aktivitas padat karena pekerjaan, pendidikan atau pun usaha yang telah dijalankan selama ini.

Selamat Merayakan Natal bagi Semeton dan semua umat Kristiani.

Semoga damai Natal menyertai kita semua!***

Baca juga: Perayaan Natal Kota Denpasar Dipantau Langsung Oleh Walikota Jaya Negara Bersama Forkopimda

Editor: Laila
    Bagikan  

Berita Terkait