Kuliner Bali Tidak Ada Matinya, Salah Satunya Bebek Tepi Sawah Ubud

Kuliner —Selasa, 5 Jul 2022 13:34
    Bagikan  
Kuliner Bali Tidak Ada Matinya, Salah Satunya Bebek Tepi Sawah Ubud
Bebek Tepi Sawah di Ubud, Bali.* (FOTO: Istimewa)

DEPOSTBALI,- Bebek Tepi Sawah Ubud menjadi salah satu restoran dengan nuansa alam persawahan yang wajib kala berkunjung ke Pulau Dewata. Mengusung konsep alam dengan kearifan lokal, restoran ini menjadi salah satu tempat populer di Pulau Bali.

Bebek Tepi sawah juga memiliki beberapa cabang dan salah satunya yang terletak di di Jalan Raya Goa Gajah, Banjar Teges, Desa Peliatan, Ubud.  Pengunjung dapat memanjakan diri dengan menu-menu nikmat khas Bali.  Belum lagi  kenyamanan dan pemandangan alam dengan persawahan di sekelilingnya, membuat pengunjung nyaman dan tenang.

Bebek Tepi Sawah di Ubud, Bali.* (FOTO: Istimewa)

Gazebo yang terbuat dari bambu dengan atap aling-aling, semakin menambah suasana syahdu apalagi ketika makan malam.  Cahaya dari obor minyak di beberapa sudut serta iringan musik yang mengalun membuat semakin betah untuk berada di sana.

Menu

Baca juga: Raih Juara Ganda Putri Malaysia Open 2022, Selamat untuk Apriyani Rahayu/Siti Fadia

Dari segi menu, restoran Bebek Tepi Sawah memang juara dengan hidangan utamanya bebek crispy, bebek betutu, nasi campur dan sate lilit.  Hidangan ini semakin nikmat selagi masih panas, garingnya kulit bebek dan lembutnya daging menyatu dengan sambal khas. Mulai dari  sambal matah, sambal goreng embe dan sambal ulek. Harga makanan mulai dari Rp 135 ribu hingga Rp 140 ribu untuk menikmati paket bebek yang nikmat.

Fasilitas

Fasilitas di restoran Bebek Tepi Sawah juga tersedia seperti wifi, reservasi, tempat duduk outdoor dan indoor, parkir luas dan layanan meja.  Jika ingin menikmati menu untuk dibawa pulang juga bisa.

Untuk mengabadikan momen berkunjung ke tempat ini, banyak spot foto menarik yang bisa mempercantik foto.  Beberapa ornamen gapura indah khas Bali dengan tatanan taman alam yang memukau menambah estetika jepretan potret.* (RESTIYAN NINGSIH).

Baca juga: Berseluncur di Air Terjun, Kunjungi Indahnya Air Terjun Aling-Aling di Pulau Dewatac

Editor: Admin
    Bagikan  

Berita Terkait