Coach Teco Jelaskan Persiapan Skuas Bali United Jelang Hadapi Persib Bandung

Sepak Bola —Jumat, 10 Feb 2023 14:19
    Bagikan  
Coach Teco Jelaskan Persiapan Skuas Bali United Jelang Hadapi Persib Bandung
Pelatih Bali United.* (FOTO: baliutd.com)

DEPOSTBALI,- Bali United akan menghadapi Persib Bandung dalam lanjutan pekan ke-23 BRI Liga 1 2022/2023 hari Jumat (10/2) besok sore di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Pelatih Bali United menyatakan kesiapan anak asuhnya jelang menghadapi tim penghuni papan atas klasemen sementara BRI Liga 1 2022/2023.

Pelatih asal Brasil tersebut berharap bisa meraih kemenangan untuk memperbaiki situasi tim yang saat ini tengah dalam performa yang kurang baik.

Bali United sejauh ini masih bertengger di posisi ke-6 klasemen sementara BRI Liga 1 2022/2023 dengan meraih 11 kemenangan, 2 hasil imbang dan 8 kekalahan dari 21 pertandingan yang dijalankan.

Ilija Spasojeciv cs baru mengoleksi 35 poin dengan 45 gol yang bersarang ke gawang lawan.

Sementara Persib Bandung berada di puncak klasemen BRI Liga 1 2022/2023 dengan mengoleksi 45 poin.

Hasil itu berkat dari 14 kemenangan, 3 hasil imbang dan 4 kekalahan dari 21 pertandingan yang dijalankan Ciro Alves dan kolega

Baca juga: Ratusan Pake Sembako Telah Diserahkan Oleh Ny. Anatari Jaya Negara

"Ya tim memiliki beberapa waktu latihan dan para pemain fokus buat bisa bangkit di Liga dengan kerja keras di latihan. Lawan adalah Persib yang saat ini berada di papan atas, mudah-mudahan bisa menang lawan Persib agar liga lebih seru," ungkap Coach Teco.

Meski tim Bali United saat ini tengah dalam sorotan karena penampilan mereka di putaran kedua Liga 1 musim ini, Coach Teco mengakui hal tersebut.

Terpenting baginya saat ini adalah merubah sistem dan strategi tim agar sulit dibaca oleh lawan sehingga pelan tapi pasti penampilan Bali United bisa bersaing di papan atas klasemen.

"Saat ini memang kondisi tim sedang kurang bagus. Tapi dalam sepak bola kondisi tim yang kurang bagus bisa bangkit dan tim yang bagus bisa tetap atau turun. Kita sudah tahu kualitas dari mereka dan menaruh respek terhadap mereka,” jelas pelatih peraih 3 trofi Liga 1 ini.

Bali United yang sudah melakoni 4 pertandingan di putaran kedua baru memperoleh 2 poin dari hasil 2 imbang dan 2 kekalahan.

Kekalahan Serdadu Tridatu terjadi saat bertandang ke Persija Jakarta (15/1) dengan skor 3-2 dan saat menjamu PS Barito Putera (5/2) dengan skor 1-2 di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Sementara hasil imbang Serdadu Tridatu diperoleh saat bermain 2-2 dengan PSM Makassar (20/1) dan sama kuat 4-4 dengan RANS Nusantara FC (25/1) di Stadion Pakansari,  Bogor.***

Baca juga: Mitos Kucing Hitam yang Dianggap Sebagai Pertanda Mistis

Editor: Laila
    Bagikan  

Berita Terkait