Wisata Ice Cream Wordl Bali, dengan Konsep yang Sangat Menarik

Wisata —Selasa, 2 Nov 2021 09:51
    Bagikan  
Wisata Ice Cream Wordl Bali, dengan Konsep yang Sangat Menarik
Wisata Ice Cream Wordl Bali, dengan Konsep yang Sangat Menarik/Pinterest

DEPOSTBALI

 

Bali tempat wisata yang sangat tidak membosankan dari sekian banyaknya wisata yang kalian bisa kunjungi mungkin kalian harus sering bulak balik kesini agar semua wisata yang ada di bali bisa kalian kunjungi semuanya.

Mengenai liburan ke bali, selalu saja ada tempat yang terbaru yang menawarkan wisata dengan kegiatan yang berbeda dan menarik. Sperti dengan adanya kehadiran dari ice world bali , tempat wisata yang baru di buka ini pada tahun 2018 bernuansa sangat berbeda sekali, dengan penuh keceriaan dan warna yang tentunya sangat menarik.


Baca juga: Irjen Pol Ahmad Dofiri di Mutasi Menjadi Kabaintelkam, Irjen Pol Suntana Jabat Kapolda Jabar

Baca juga: Kadin Kota Bandung Menggelar Musyawarah Kota (MUKOTA VIII)


Mungkin belum banyak orang mengetahui tentang ice world bali ini, namun yang harus kalian ketahui bahwa jika kalian datang kesini kalian akan mendapatkan ice cream yang disukai dari banyak kalangan terutama para remaja.

Bukan hanya ada ice cream yang ada disini namun kalian juga bisa berfoto, karena disini banyak sekali tempat foto yang sangat bagus dan instragamable, sehingga tempat ini banyak di sukai oleh kaum milenial yang suka swa foto mungkin akan menjadi tembah lengkap jika kalian datang ke tempat ini.

Untuk ice cream sendiri mungkin sudah tidak asing lagi di kalangan anak muda, dewasa dan anak kecil biasanya menjadi salah satu makanan favorit untuk kalian, maka dari itu mengapa ice cream world bali menyediakan tempat ini tidak hanya semua rasa ice cream ada disini, namun juga ada beberapa tempat yang bagus yang harus kalian abadikan.

Di setiap beberapa ruangan tempat ini mempunyai tema yang berbeda sehingga kalian bisa banyak mengabadikan moment disini, dan ternyata tempat ini juga belum terlalu ramai, maka dari itu kalian bisa dengan leluasa dan sepuasnya berfoto disini tanpa harus mengantri.

Lokasi ice cream world ini berada di jl raya by pass ngurah rai pedungan, Denpasar selatan, Denpasar.

Baca juga: Gamplong Nature Studio is a Tourist Place with an Attractive Photo Spot Atmosphere

Baca juga: Studio Alam Gamplong Tempat Wisata dengan Suasana Spot Foto yang Menarik

Baca juga: Resep Membuat Opor Ayam dengan Mudah

Harga tiket masuk disini;

Orang dewasa Rp. 100,000/orang

Anak- anak Rp. 50,000/orang

Tiket ini sudah termasuk tiket es krim atau gelato, tempat ini di buka pada jam 10.00 sampai dengan 21.00.

Nah gimana sobat DEPOSTBALI, tempat ini pasti sangat serukan , tempat ini bisa menjadi rekomendasi bagi kalian yang ingin pergi berlibur ke bali. - ER

Editor: Erica Regina F
    Bagikan  

Berita Terkait