4 Deretan Film Paling Horor Sepanjang Masa

Horror —Jumat, 15 Oct 2021 15:31
    Bagikan  
4 Deretan Film Paling Horor Sepanjang Masa
4 Deretan Film Paling Horor Sepanjang Masa/pinterest

DEPOSTBALI

Film horror memang tak kalah seru dan selalu bikin jantung berdegup lebih kencang. Film bergenre horror menimbulkan ketakutan akan sensasi berbeda ketika menonton.

Penelitian menemukan manfaat pada saat menonton film horror, seperti meningkatkan kesehatan otak, membakar kalorti, dan mengurangi stress.


Film horror mancanegara punya cerita misteri yang berbeda dari yang lainnya. Salah satu yang menarik adalah film horror yang bertemakan keluarga.

Berikut ini DEPOSTBALI memberitahukan informasi daftar film horror yang tak kalah seram nya, diantaranya:


  1. We Are Still Here (2015)

Film arahan Ted Geoghegan ini sempat diragukan oleh pecinta film horror. Namun, Rotten Tomatoes memberi rating 95 persen untuk We Are Still Here.

  1. Babadook (2014)

Film babadook ini mendapatkan rating 98 persen di Rotten Tomatoes, film ini menjadi film horror pada tahun 2010an yang mendapatkan respon positif di masyarakat dunia.

Baca juga: Review Series Drama Korea Squid Games

Baca juga: Nostalgia Pada Masa Sekolah, Resep Cara Membuat Telur Gulung

  1. The Conjuring (2013)

Nah film satu ini sudah pasti akan masuk daftar film horror terbaik. Arahan James Wan membuat film ini bukan hanya membuat kita semua takut, tetapi membuat kita menjadi was-was dengan keadaan sekitar.

  1. Insidious (2007)

Siapa yang tidak mengetahui film ini, Film Insidious ini membuat kita menjadi ngeri, seram, deg-degan, kaget.Film ini juga menjadi daftar film terbaik.


Itulah beberapa deretan film Horor terbaik menurut DEPOSTBALI apakah kalian tertarik untuk menonton film horror ini sendirian??(Zn)


Sumber : depostmalang.com

Baca juga: Recipe for making Balinese Kuwut Ice

Baca juga: 4 Rekomendasi Coffe Shop Baru di Bandung


Editor: Depost
    Bagikan  

Berita Terkait