Valak Datang! Ini Sinopsis Film Horor The Nun II 2023

Horror —Rabu, 6 Sep 2023 13:16
    Bagikan  
Valak Datang! Ini Sinopsis Film Horor The Nun II 2023
Instagram @theconjuringuniversee

DEPOSTBALI-, Film Horor berjudul The Nun II Sedang Tayang di Bioskop. Trailer Film The Nun II dirilis Warner Bros Pictures dan langsung Trending di YouTube.
Pengetahuan setelah meraih kesuksesan pada tahun 2018, rumah produksi 'The Nun' New Line Cinema pada tahun 2019 lalu mengumumkan musim kedua film horor tersebut.
Sebelum ke bioskop yuk baca terlebih dahulu sinopsis The Nun 2 Film horor yang dinantikan para penggemar diseluruh dunia.
Film ini cukup sukses membawakan penonton ke dunia yang menyeramkan. Pada The Nun season pertama, kini Valak kembali lagi season kedua, digarap oleh sutradara terkenal dan berbakat yakni Michael Chaves, Corin Hardy dan Fernando Cortés.
Film ini diharapkan akan memberikan pengalaman yang lebih seram dan memuaskann para penontonnya.
Di The Nun II ini, kamu akan disuguhkan dengan alur cerita yang berbeda namun dengan karakter Valak yang sama dan menakutkan, yaitu biarawati yang jahat yang menaklukan hati para penonton di season sebelumnya. Ini dia sinopsisnya.

Baca juga: 5 Rekomendasi Wisata Yogyakarta yang Instagramable, Cocok Untuk Berlibur Bareng Orang Tersayang

Sinopsis Film The Nun
Film yang bergenrekan horor “The Nun 2” diambil dari latar tahun 1950 an, melanjutkan kisah film The Nun musim sebelumnya.
Sebuah tragedi yang terjadi di biara terpencil di Rumania, hal tersebut membuat Valak kembali bangkit dan Suster Irine kembali berhadapan dengan Iblis yang tinggal di dalam tubuh temannya.
Seorang pria berdiri di area kebun sekolah tiba-tiba terjatuh. Sophie, gadis remaja ini melihat secara langsung kejadian tersebut, dan bercerita kepada Suster Irine, Sophie juga mengaku pernah dengan sosok Valak.
Sophie yang diam-diam keluar dari kamarnya, pergi ke sebuah ruangan yang membuat ia ketakutan sampai akhirnya bertemu dengan Valak.Kepalanya dipegang iblis tersebut yang membuat teman-temannya terkejut ketakutan, Suster Irine menyadari kehadiran Valak yang akan mengancam lingkungannya kembali.
Kamu pasti nggak sabar kan dengan cerita The Nun 2 ini, yang mempunyai hubungan dengan film horor The Conjuring. (Siska Septiani)

Baca juga: Pernah Viral dan Wara-wiri di TV, Begini Kabar Ade Londok Odading Mang Oleh

Editor: Widya
    Bagikan  

Berita Terkait