Keindahan Pantai Padang Padang Uluwatu di Bali dengan Pesona Alam yang Eksotis

Wisata —Senin, 12 Jul 2021 17:54
    Bagikan  
Keindahan Pantai Padang Padang Uluwatu di Bali dengan Pesona Alam yang Eksotis
Keindahan Pantai Padang Padang Uluwatu di Bali dengan Pesona Alam yang Eksotis - unsplash

BALI, DEPOSTBALI

Destinasi wisata Bali memang sudah diakui oleh dunia. Sebagai surganya Indonesia Bali selalu memiliki cerita dans kebudayaan hingga wisata, kulinernya. Tidak sedikit wisata yang terletak di Provinsi Bali ini.

Salah satu wisata kali ini yang akan di kupas oleh DEPOSTBALI yaitu Pantai Padang Padang. Pantai ini terletak di Desa Pecatu, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali.

Baca juga: Ramalan Zodiak Besok 13 Juli 2021, Virgo dan Leo Bekerja Keras untuk Hasil yang Memuaskan

Baca juga: Resep Minuman Kekinian, Cara Membuat Minuman Boba Milk Tea

Selain dikenal dengan nama Pantai Padang Padang, objek wisata yang satu ini biasa dikenal juga sebagai Pantai Labuan Sait. Pantai ini terkenal dengan keindahan alam yang mempesona membuat mata tak ingin mengedip.

Pantai Padang Padang merupakan salah satu dari sekian banyaknya pantai di Bali yang menawan dan menarik perhatian wisatawan lokal hingga mancanegara. Pemandangan yang menkjubkan dengan air laut yang jernih dan ombak yang melambai-lambai.

Baca juga: Delicious Food Recipes, How to Make Coconut Milk Soy Sauce

Baca juga: Hidden Canyon Beji Guwang Destinasi Wisata yang Tersembunyi Bali

Ada beberapa wisata di Bali yang bisa di katakana “hidden” selain objek wisata Hidden Canyon. Ternyata Pantai Padang Padang termasuk ke dalam kategori objek wisata yang tersembunyi.

Karena lokasinya yang tersembunyi menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan yang berkunjung. Untuk masuk ke area Pantai Padang Padang wisatawan harus melewati jalan sempit yang menyerupai lorong atau goa.

Baca juga: Resep Makanan Enak, Cara Membuat Gulai Kambing yang Empuk dan Tidak Bau

Baca juga: Museum Geopark Batur, Objek Wisata Bali dengan Konsep Taman Bumi

Wisatawan melewati tebing-tebing dan harus mendaki beberapa anak tangga hingga kemiringannya mencapai 60 derajat. Jika kamu mengunjungi wisata ini, semua yang dilakukan dan semua yang terlihat oleh mata hingga dirasakan akan menjadi pengalaman yang berbeda.

Setelah melewati lorong, kamu akan melihat hamparan pasir putih yang lembut dan mendengar suara ombak yang menggemuruh. Jernihnya air membuat suasana dan keindahan Padang Padang membuat tenang.

Baca juga: Inilah 5 Tradisi yang Unik dan Hanya Ada di Bali

Baca juga: Resep Makanan, Cara Membuat Pudding Mangga Susu Sebagai Teman Bersantai Kamu

Dan yang lebih menakjubkan pemandangan sunset yang tidak kalah menarik dengan pantai lain yang ada di Bali. Tidak heran jika tempat ini pernah dijadikan sebagai tempat syuting film Hollywood Eat-Pray-Love dengan diperankan oleh Julia Robert. Selain Itu Michael Learn To Rock pernah juga syuting video klip di Pantai Padang Padang.(put)

Editor: Putri
    Bagikan  

Berita Terkait