Hidden Canyon Beji Guwang Destinasi Wisata yang Tersembunyi Bali

Wisata —Sabtu, 10 Jul 2021 20:02
    Bagikan  
Hidden Canyon Beji Guwang Destinasi Wisata yang Tersembunyi Bali
Hidden Canyon Beji Guwang Destinasi Wisata yang Tersembunyi Bali - pinterest

BALI, DEPOSTBALI

Bali merupakan Provinsi yang memiliki beragam destinasi wisata. Dengan keindahan alam yang mempesona hingga kebudayaan yang masih hidup. Selain itu Bali ternyata memiliki destinasi wisata yang bersifat hidden.

Destinasi wisata yang tersembunyi di Bali yaitu Hidden Canyon, Beji Guwang. Wisata ini berlokasi di Kabupaten Gianyar, Bali. Objek wisata yang dapat memanjakan mata dengan warna air dan tebing disekelilingnya membuat suasana tenang.

Baca juga: Ramalan Zodiak Besok 11 Juli 2021, Virgo dan Leo Sedang Berada Dalam Masalah

Baca juga: Hotel PI Bedugul Bali yang Sudah Terbengkalai dan Menyimpan Cerita Mistis

Bali memang sudah diakui di dunia dengan destinasi wisata yang membuat para wisatawan berdatangan lokal hingga mancanegara. Ternyata objek wisata yang satu ini masih sedikit yang mengetahui, mungkin karena bersifat hidden.

Objek wisata yang eksotik di Bali ini merupakan sebuah lembah yang dalam dan sempit dengan tebing bebatuan yang dibentuk oleh aliran air sungai.

Baca juga: Inilah Luka Batin Masa Kecil yang Akan Terbawa Hingga Tumbuh Dewasa

Baca juga: Resep Makanan Enak, Cara Membuat Gulai Kambing yang Empuk dan Tidak Bau

Pada awalnya wisata ini memang sepi dan jarang dikunjungi wisatawan. Akibat adanya perkembangan teknologi yang serba canggih membuat orang-orang memposting wisata ini di sosial media dan mulai ramai diperbincangkan publik.

Hidden Canyon ini sebuah wisata yang termasuk ke dalam kategori instagramable. Selain itu wisata ini dapat menjadi sebuah petualangan di alam bebas dengan tebing-tebing disekitarnya dapat menguji keberanian kamu.

Baca juga: Sinopsis Sejuta Sayang Untuknya, Sulitnya Memainkan Peran Sebagai Ayah

Baca juga: Misteri Patung Bayi Sakkah, Patung Keramat di Banjar Blah Tanah Gianyar Bali

Sebuah rekreasi di Bali ini akan menjadi sebuah pengalaman yang menarik bagi pengunjung. Dengan tebing setinggi 30 meter dengan air yang mengalir dibawahnya membuat sebuah cekungan-cekungan di tebing ini.

Editor: Putri
    Bagikan  

Berita Terkait