Hotel PI Bedugul Bali yang Sudah Terbengkalai dan Menyimpan Cerita Mistis

Wisata —Jumat, 9 Jul 2021 18:34
    Bagikan  
Hotel PI Bedugul Bali yang Sudah Terbengkalai dan Menyimpan Cerita Mistis
Hotel PI Bedugul Bali yang Sudah Terbengkalai dan Menyimpan Cerita Mistis - pinterest

BALI, DEPOSTBALI

Jika mendengar tentang Bali akan terbayang indahnya pantai dengan ombak yang melambai beserta pesona alam disekitarnya bahkan terbayang akan objek wisata yang sudah mendunia. Ternyata Bali tidak hanya menyimpan keindahan alam atau objek wisata saja, melainkan juga menyimpan cerita mistis di dalamnya.

Bali memang masih kental dengan kepercayaan dan kebudayaan yang turun temurun hingga saat ini. Sebenarnya semua tempat yang ada di Indonesia bahkan dunia pasti memiliki cerita mistis.

Baca juga: Inilah Luka Batin Masa Kecil yang Akan Terbawa Hingga Tumbuh Dewasa

Baca juga: Resep Makanan Enak, Cara Membuat Gulai Kambing yang Empuk dan Tidak Bau

Sama sepeti sala satu Hotel di Bali yang dibagun dengan ukuran yang luas dan megah. Namun, hotel ini tidak beroperasi hingga saat ini.

Pada awalnya ada yang menemukan hotel ini telah terbengkalai dengan keadaan yang benar-benar tidak terurus. Dengan bangunan yang seluas ini dan terbengkalai pastinya sudah ada yang tinggal duluan disana selain manusia.

Baca juga: Ramalan Zodiak Sabtu 10 Juli 2021, Aries dan Capricorn Butuh Pencerahan

Baca juga: MotoGP News - MotoGP Australia 2021 Resmi Ditiadakan

Konon katanya, hotel ini sudah ada sejak tahun 90an. Hotel ini tidak beroperasi karena para pekerja yang membangun hotel PI Bedugul meninggal disana dan selalu ada korban jiwa dalam proses pembangunan Hotel ini.

Bahkan tidak yang tau pasti siapa pemilik dari bangunan ini. Yang pasti bangunan ini sudah terbengkalai dan tidak terjamah oleh manusia.

Baca juga: Ramalan Zodiak Hari Ini 9 Juli 2021, Cancer dan Scorpio Berfikir Dewasa

Baca juga: Merendam Wajah dengan Air Dingin Akan Membuat Wajahmu Cantik

Menurut masyarakat sekitar bahwa di hotel ini ada banyak penunggu, salah satunya seorang wanitaa yang selalu ada disekitaran bangunan ini dan selalu menggoda pria yang melewati kawasan ini.

Tidak hanya itu, terdapat suara-suara hingga terdengar ramai dan banyak orang. Tetapi sayangnya tidak ada satupun orang disana. (put)

Editor: Putri
    Bagikan  

Berita Terkait