Sinopsis Film yang Akan Tayang Dibioskop, Saranjana Kora Ghaib

Horror —Selasa, 3 Oct 2023 14:33
    Bagikan  
Sinopsis Film yang Akan Tayang Dibioskop, Saranjana Kora Ghaib
Saranjana

DEPOSTBALI-,  Film Horor saat ini sedang menjadi film yang cukup ramai dibioskop, salah satunya film Saranjana Kota Ghaib.
Sinopsis film Saranjana Kota Ghaib salah satu film yang menarik yang bisa memberikan gambaran tentang memutarkan alur cerita.
Film Saranjana Kota Ghaib adalah film hrror yang diangkat dari mitos tentang kota gaib bernama Saranjana yang bisa dikatakan terletak di provinsi Kalimantan Selatan.
Saranjana Kota Ghaib disutradarai oleh Johansyah Jumberan bersama Ridho Ivander Rama dan diproduseri serta naskahnya ditulis oleh Johansyah.
Film yang menceritakan tentang petualangan sejumlah anak mudah di Kalimantan Selatan dalam penjelajahan keberbagai daerah rawa, laut.
Dalam perjalanan tersebut mereka menemukan kota saranjana yang tak terlihat oleh mata manusia, karena kota ini memiliki kemegahan teknologi dan konservasi jin muslim.

Baca juga: Resep Membuat Bakpia yang Mudah dan Sederhana

Film yang akan segera tayang dan tentunya pasti akan menghibur para penonton, reaser film ini sudah terunggah pada Desember 2022 lalu pada akun Instagram resmi rumah produksi,
Saranjana Kota Ghaib menjadi salah satu film dari rumah produksi dari hatin film atu DHF.
Film yang tentunya memiliki teka-teki yang membuat para penontonnya dibuat kebingunan dengan alur cerita.
Film yang akan tayang pada tanggal 26 Oktober 2023 di seluruh bioskop yang ada di Indonesia. (wdyqrrtlan)

Baca juga: Hati-hati! Cuaca Panas Ekstrem Bisa Mengakibatkan Heatstroke

Editor: Widya
    Bagikan  

Berita Terkait