Cemilan Yang Praktis dan Rendah Kalori

Food —Jumat, 7 Jul 2023 13:52
    Bagikan  
Cemilan Yang Praktis dan Rendah Kalori
( FOTO :*(PINTEREST )

DEPOSTBALI-, Camilan adalah makanan dalam porsi kecil yang dimakan di antara dua waktu makan. Kebanyakan orang menganggap bahwa camilan adalah penyebab obesitas.

padahal camilan berfungsi untuk menjaga metabolisme tubuh selama jeda menuju jam makan besar. Untuk mencegah kenaikan berat badan yang tidak diinginkan, kita dapat memilih camilan sehat yang akan membuat tubuh tidak kelaparan hingga jam makan tiba.

Nah, untuk kamu yang hobinya ngemil tapi takut merusak diet atau pola hidup sehat. Bisa banget untuk mengganti cemilan mu dengan cemilan sehat yang rendah kalori tapi rasanya tetap enak dan tentunya bisa menjaga bahkan meningkatkan mood baik kamu.

Baca juga: Zodiak yang Paling Posesif Dalam Menjalankan Hubungan

Dark Chocolate

Dark Chocholate adalah jenis cokelat paling sering dipilih untuk menjalankan diet. Dengan kandungan kepetakatan setidaknya 70%, camilan ini bisa membantu menurunkan tekanan darah dan mengurangi risiko penyakit jantung karena kandungan polyphenols, flavanols, dan catechins.

Multigrain Bar

Multigrain bar cukup populer di kalangan mereka yang sedang menjalankan diet. Kamu bisa mencoba Fitbar, Multigrain Bar yang mengandung Australian oat, quinoa, dan whole wheat hanya 90 kalori, yang bebas lemak trans.

 Kacang Almond

Segenggam almond memiliki banyak nutrisi yang baik, mulai dari vitamin, serat, protein, dan magnesium. Karena kandungannya itu, almond bisa membantu tubuh mengontrol gula darah, menurunkan kadar kolesterol, dan menurunkan berat badan juga.

Selai Kacang

Tentu camilan sehat yang satu ini akan favorit keluarga dan ada di meja makan.

Oatmeal

Siapa bilang kalau oatmeal hanya cocok dikonsumsi saat sarapan?

Buktinya, makanan sehat yang satu ini juga bisa Moms manfaatkan sebagai camilan kantor yang mengenyangkan, lho.

Baca juga: Amalan Doa Untuk Hari Jumat

 

Editor: Widya
    Bagikan  

Berita Terkait