Fitur Canggih Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected

News —Senin, 20 Mar 2023 15:48
    Bagikan  
Fitur Canggih Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected
Yamaha Grand Filano hybrid Connected.* (FOTO: Istimewa)

DEPOSTBALI,- Yamaha kembali menghadirkan motor matic terbarunya, Motor Matic terbaru yang dihadirkan oleh Yamaha yaitu Grand Finalo Hybrid-Connected.

Motor keluaran terbaru dari Yamaha ini memiliki Mesin Blue Core 125cc yang membuat penggunanya akan merasakan berkendara dengan lebih bertenaga.

Grand Filano Hybrid-Connected mampu menghubungkan sepeda motor dengan smartphone melalui aplikasi Y-Connected dengan teknologi Comunication Control Unit (CCU). Pengisian bensin nya pun berada di depan sehingga tidak perlu membuka jok.

Kunci canggih yang dimiliki motor ini dilengkapi dengan Answer Back System untuk memudahkan penggunanya mencari lokasi parkir motor. Selain itu, Grand Filano Hybrid-Connected juga memiliki fitur pengisian daya yang berada di bagian depan.

Baca juga: Kabar Duka Syabda Perkasa Belawa Menyelimuti Dunia Bulu Tangkis Tanah Air

Grand Filano Hybrid-Connected memiliki desain yang menarik, mulai dari jok yang semakin berkelas dengan tekstur border yang unik dan warna premium. Tampilan semakin elegan dengan dua pilihan warna yaitu LUX White Pearl dan LUX Matte Blue. Sistem pencahayaan sudah menggunakan LED, desain footstep yang lebih luas, ukurn ban den dan belakang 110/70-12, dilengkapi dengan Hazard Lamp untuk memberi tanda dalam situasi darurat.

Untuk bahan bakarnya sendiri direkomendasikan menggunakan bensin pertamax atau pertamax turbo, tapi jika pertamax dan pertamax turbo tidak tersedia pertalite juga masi bisa digunakan.

Desain daripada dari Filano ini dikembangkan dengan konsep unisex, unisex maksudnya pria atau wanita bisa menggunakan. Jadi baik pria maupun wanita masi cocok untuk motor Grand Filano ini.

Grand Filano ini diproyeksikan dapat digunakan dari rentan usia 24-35 atau di usia produktif, tepatnya di usia dimana orang ini bekerja atau sedang menjalankan usaha. (RA)

Baca juga: Resep Mie Bangka Pedas Gurih Bikin Ketagihan

Editor: Laila
    Bagikan  

Berita Terkait