Mitos Arti Mimpi yang Pernah Dialami Seseorang

Hiburan —Selasa, 29 Nov 2022 15:33
    Bagikan  
Mitos Arti Mimpi yang Pernah Dialami Seseorang
Arti Mimpi.* (FOTO: Pinterest)

DEPOSTBALI,- Semua orang pasti pernah mengalami mimpi entah itu mimpi buruk atau sebaliknya. Mimpi buruk merupakan sebuah perasaan tidak nyaman atau menakutkan yang terjadi saat seseorang tertidur. Terkadang saat terbangun dari mimpi buruk, seseorang masih dapat merasakan perasaan yang tidak menyenangkan tersebut.

Sebagian orang hanya menganggap mimpi sebagi bunga tidur saja, sehingga dibiarkan begitu saja. Tapi tak sedikit orang yang menganggap mimpi adalah isarat atau pertanda akan terjadi sesuatu.

Entah itu peristiwa yang baik ataupun buruk. Meski tidak selalu tepat, tapi tak sedikit pula orang yang penasaran untuk mencari tahu apa arti mimpi yang mereka alami di internet.

Apakah kamu salah satu yang termasuk? Nah, khusus buat kamu yang diam-diam penasaran dengan apa arti mimpi kamu semalam, berikut kami ragkumkan arti arti mimpi yang mungkin sama dengan mimpimu semalam.

1. Mimpi Dikejar Sesuatu

Mimpi dikejar sesuatu dapat diartikan secara jelas jika kamu mengingat apa yang mengejarmu. Mimpi ini punya arti kamu sedang menghindari sesuatu.

2. Mimpi Mati atau Meninggal

Mimpi ini memiliki arti yang hampir sama dengan mimpi dikejar sesuatu tapi bedanya jika kamu mimpi mati atau meninggal sebenarnya kamu ingin lepas dari suatu keadaan. Misal saja lepas dari hubungan percintaan, resign dari pekerjaan hingga hal lainnya. Namun, menurut pengamat mimpi sekelas Russel Grant, mimpi mati pertanda jika kamu akan memasuki hal baru dalam kehidupan yang tengah kamu jalani.

Baca juga: Membuat Telur Bacem Khas Jogja, Biasa Dihidangkan dengan Gudeg

3. Mimpi Terjatuh

Arti mimpi terjatuh biasanya karena kamu terlalu kelelahan, banyak pikiran, hingga perasaan cemas dan takut yang berlebih. Berbagai kondisi tersebut akhirnya terbawa ke dalam mimpi atau alam bawah sadarmu.

4. Mimpi Gigi Copot

Banyak orang mengartikan sebagai pertanda akan ada seseorang yang meninggal. Biasanya anggota keluarga terdekat. Padahal arti mimpi ini hanyalah mitos karena tidak ada dasar yang menguatkanya. Bagaimana menurut kalian?

5. Mimpi di Gigit Ular

Menurut kepercayaan sebagian orang Jawa mimpi digigit ular memiliki arti kamu akan mendapatkan keberuntungan atau hal baik. Misalnya bertemu dengan jodoh yang sudah lama dinanti-nantikan.

6. Mimpi Air

Air bisa dianalogikan sama perasaanmu. Kalau airnya keruh dan kotor, mungkin perasaan kamu lagi nggak karuan.

Tapi juga bisa diartikan kamu ragu apakah kamu sudah kasih usaha yang terbaik dalam sesuatu. Bisa juga artinya kamu lagi mau banget ketemu sama idolamu.

7. Mimpi Ikan

Jika mimpi bertemu ikan yang bergerombol menuju permukaan memiliki arti akan menghadapi rintangan baru dalam hidup. Jika kamu berhasil melewatinya, maka gerbang kesuksesan ada di depan mata.

Sementara bila kamu berhasil menangkap ikan, ini pertanda bahwa kamu akan meraih pencapaian besar yang selama ini diimpikan. (Anjar)

Baca juga: Pilihan Warna Honda Genio 2022 Cocok untuk Anak Muda

Editor: Laila
    Bagikan  

Berita Terkait