Rekomendasi Villa Private Pool yang Nyaman di Bali

Wisata —Sabtu, 26 Nov 2022 13:33
    Bagikan  
Rekomendasi Villa Private Pool yang Nyaman di Bali
Rekomendasi Villa di Bali.* (FOTO: Ilustrasi Pinterest)

DEPOSTBALI-Penginapan berupa Villa sering kali menjadi pilihan utama oleh wisatawan yang berkunjung ke Bali. Untuk waktu bersama keluarga, kerabat, dan orang tersayang akan menambah berkesan saat anda berlibur.

Ditambah dengan fasilitas kolam renang pribadi dapat melakukan kegiatan dengan lebih tenang dan menyenangkan. Terutama untuk bulan madu di villa private pool Bali adalah wishlist banyak pasangan. Selain itu juga aman terhidar dari menyia-nyiakan pandemi Covid-19.

Berikut rekomendasi villa private pool di Bali.
1. Japa Suites & Villas

Dengan lokasi yang strategis karena berada di tengah-tengah kota Ubud, Pulau Bali. Yaitu di Jl. Hanoman Jl. Raya Pengosekan Ubud. Bersebelahan dengan Kakiang Bakery, Anda cukup berjalan kaki 3 menit ke Restoran Pison Ubud, dan juga berkendara ke Monkey Forest selama 2 menit. Fasilitas yang lengkap terdapat kamar tidur yang luas dan mewah dengan kasur yang besar dan empuk.

Villa ini pun dilengkapi AC, Mini Bar, Kulkas, Working desk, Smart TV. Menjadi daya tarik bagi villa ini selain kamar tidurnya yang luas, kamar mandi pun luas juga dengan desain yang mewah dan juga estetik terdapat Shower, Bathtub, Closet, Wastafel, Mirror, dan Towels. Lemari yang ada di villa ini super besar bisa menjual banyak barang.

Selain itu juga dilengkapi dengan Mini Kitchen set dan juga bisa sesuai permintaan. Ada juga fasilitas outdoor yang gakkalah keren juga seperti outdoor shower, taman, tentunya kolam renang yang besar puas untuk berenang dan berendam. Dengan harga berkisaran Rp 500.000/malam.

Baca juga: Film The Nun, Terbangunnya Kembali Iblis Valak

2. Villa Manca
Manca Villa yaitu villa kolam renang pribadi terbaik di bali. Berlokasi Gg. Kresna No.8, Canggu Bali. Terletak di perbatasan Canggu, dekat dengan Pantai Berawa dan Pantai Batu Belig dengan lokasi tenang yang sempurna dan terkenal sebagai kawasan pariwisata utama baru di Bali. Dibutuhkan 40 menit berkendara dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, berjalan kaki ke banyak kafe, restoran dan hanya 10 menit berkendara ke Finn's Beach Club yang merupakan salah satu klub pantai terkenal.

Villa ini luas nya 120 m2, dengan fasilitas yang lengkap yaitu kolam renang kece dan instagramable, 1 kamar tidur yang luas terdapat king bed size, AC, TV, Wifi. Untuk area Kamar mandi terdapat peralatan mandi, Shower, Closet, Wastafel, Mirror, dan juga Bathtub yang menghadap langsung ke kolam renang. Selain itu juga terdapat ruang tamu dan kitchen set yang nyaman. Untuk Harga berkisaran Rp 700.000-1000.000/malam.

3. Wiri's House
Villa yang terhitung murah karena harga dibawah 1juta per malam. Villa yang sangat luas, 2 lantai, tentunya fasilitas yang sangat lengkap yaitu 2 kamar tidur di atas dan di bawah terdapat king bad size, AC, TV. Lalu kamar mandinya juga terdapat peralatan mandi, Shower, Wastafel, Cermin, dan juga Bathtub yang terbuka bagian atasnya sehingga jika berendam akan merasakan udara segar. Juga ada kitchen set yang lengkap bersebelahan dengan kolam ikan. Berjalan ke lantai 2 langsung ke tempat ruang nonton, sudah disediakan netflix, cocok untuk stay & chill. Lanjut ke kamar tidur yang ke dua sangat luas, fasilitas yang sama seperti kamar bawah dan juga ada balkonnya.


Jangan lupa juga untuk kolam renang yang luas dan terdapat gazebo untuk kita nongkrong./BA

Baca juga: Pemprov Jabar Dirikan 15 Posko Bencana Gempa Cianjur

Editor: Laila
    Bagikan  

Berita Terkait