Manfaat Bedak Bayi Bagi Kamu yang Ingin Tampil Sederhana Tapi Cantik

Kesehatan —Kamis, 17 Jun 2021 16:02
    Bagikan  
Manfaat Bedak Bayi Bagi Kamu yang Ingin Tampil Sederhana Tapi Cantik
Manfaat Bedak Bayi Bagi Kamu yang Ingin Tampil Sederhana Tapi Cantik (foto:pinterest)

BALI, DEPOSTBALI

Bedak tabur memang banyak jenisnya, salah satu bedak tabur yang bisa membantu untuk mempercantik yaitu bedak bayi. Bedak tabur selain dapat mencerahkan wajah juga bisa mengurangi minyak di wajah.

Bedak merupakan bubuk yang biasa digunakan sebagai kosmetik untuk mempercantik diri. Bedak pun membantu kulit wajah agar terlihat lebih cerah.

Baca juga: El Salvador Dinyatakan Resmi Sebagai Negara Pertama yang Menggunakan Bitcoin

Baca juga: Tanah Lot Temple is a Tourist Destination in Bali That Becomes the Mainstay of Tourists for Vacations

Bedak bayi ternyata banyak menfaatnya untuk wanita dewasa khusunya. Bedak bayi yang bisanya berupa taburan sering digunakan untuk bayi yang sudah mandi. Tapi bedak bayi ini pun bisa digunakan oleh orang dewasa.

Bisa digunakan sebagai baking make up
Bagus hasilnya dan lebih awet. Caranya mudah yaitu dengan mengoleskan concealer di bagian wajah yang kamu kehendaki seperti di dagu atau bawah mata. Setelah itu pulaskan bedak bayi di daerah tadi dan diamkan selama 2 hingga 3 menit dan singkirkan bedaknya dengan menggunakan kuas.

Baca juga: Pura Tanah Lot Destinasi Wisata di Bali yang Menjadi Andalan Wisatawan untuk Berlibur

Baca juga: Memanjakan Mata di Destinasi Wisata Ubud Bali yang Terkenal

Menggantikan dry shampoo
Bagi kamu yang memiliki rutinitas untuk keramas setiap hari namun tidak memiliki cukup waktu karena jadwal yang padat, jangan khawatir. Kamu bisa menggunakan bedak bayi sebagai solusinya agar rambut tidak kelihatan berminyak dan lepek. Cara memakainya sangat mudah yaitu dengan menaburkan bedak bayi pada akar rambutnya dan gunakan sisir atau jarimu untuk meratakan. Agar tidak terlalu banyak dalam memakainya, tuangkan dahulu bedak pada tangan dan setelah itu ratakan di akar rambut.

Baca juga: Internet Of Things (IoT) Mempermudah Pekerjaan Manusia dengan Serba Otomatis

Baca juga: Bakso Makanan Asli Indonesia yang Terkenal Hingga ke Luar Negeri

Menambah volume bulu mata
Bagi kamu yang merasa bulu matanya tipis dan kurang menarik, kamu bisa menambah volumenya tanpa melakukan ekstension dengan biaya mahal. Kamu bisa memanfaatkan bedak bayi untuk membuat bulu matamu tampak bervolume dan lentik. Caranya mudah yaitu dengan menggunakan mascara seperti biasa dan tambahkan sedikit bedak bayi saat mascara masih dalam keadaan basah.

Baca juga: Misteri Leak Sosok Raksasa Bergigi Tajam dari Bali

Baca juga: Resep Makanan Nasi Jinggo Khas Bali dengan Isian yang Menggoyangkan Lidah

Membuat lipstick tampak matte dan tahan lama
Siapa yang menyangka kalau bedak bayi dapat membuat lipstickmu tahan lama. Banyak sekali wanita yang mengeluh lipstick yang digunakan tidak bisa tahan lama dan cepat hilang sehingga harus memakainya lagi. Oleh karena itu cobalah cara ini dengan langkah mengambil selembar tisu dan menempatkannya pada bibir. Sesudah itu, kuas yang sudah dibubuhi bedak bayi disapukan ke bibirmu yang sudah dilapisi tisu.(pu)

Editor: Putri
    Bagikan  

Berita Terkait