“Kober Mie Setan” Denpasar, Rasanya Menggelegar

Kuliner —Rabu, 7 Sep 2022 10:21
    Bagikan  
“Kober Mie Setan” Denpasar, Rasanya Menggelegar
foto caption: (FOTO: Istimewa)

DEPOSTBALI,- Mie setan di “ Kober Mie Setan” ini membuat banyak orang rela mengantre panjang untuk  mencicipinya.  Apa istimewanya? Kober Mie Setan menyuguhhkan hidangan mie yang bisa “menampar lidah” lantaran rasa pedasnya.

Bahkan ada level-level mie setan yang membuat orang penasaran bagaimana rasa pedasnya. Level pedas mie setan di tempat ini dari 1 hingga hingga 5, dengan urutan level 1= 12 cabai, level 2= 25 cabai, level 3=35 cabai, level 4=45 cabai hingga level 5=65 cabai.

Bukan hanya mie setan yang tersedia di tempat ini namun ada juga mie iblis yang juga memiliki tingkatan pedas berbeda. Dari segi rasa, mie setan di tempat ini memang juara. Karena mie yang tersaji tidak lembek namun juga tidak keras. Rasanya kenyal, pas dengan taburan daging ayam dan bumbu nan pedas yang membaur dengan mie disetiap helainya.

Baca juga: Berlibur ke Bali, Wajib Makan di Warung Makan Legendaris Berikut Ini

foto caption: (FOTO: Istimewa)

Menu lain yang bisa kita coba adalah bak mal goreng dan udang rambutan yang nikmatnya tak kalah dari mie setan.  Untuk tempatnya juga nyaman, jika ingin menyantapnya di tempat sambil nongkrong. Namun harus bersabar untuk menunggu pesananmu siap, lantaran tempatnya ramai dan antre. Semuanya terbayar dengan rasa mie yang memuaskan.

Jika sedang berada di Bali atau ingin mengunjunginya, jangan lewatkan untuk mampir di Kober Mie Setan Denpasar di Jl. Bedugul No.37, Sidakarya Denpasar Bali.* (RESTIYAN NINGSIH)

Baca juga: Kuliner Khas Bali Wajib Coba, Apa Saja?

Editor: Siska
    Bagikan  

Berita Terkait