Sinopsis Film Mohon Doa Restu yang Akan Tayang Hari Ini di Bioskop Seluruh Indonesia

Hiburan —Kamis, 26 Oct 2023 13:17
    Bagikan  
Sinopsis Film Mohon Doa Restu yang Akan Tayang Hari Ini di Bioskop Seluruh Indonesia
foto:IMDb

DEPPSTBALI-, Film yang akan tayang pada hari ini Kamis, 26 Oktober 2023 dengan judul Mohon Doa Restu karya sutradara Ody Harahap.

Dalam acara bincang-bincang bersama di Jakarta tim produksi juga menceritakan proses kreatif di balik produksi film Mohon Doa Restu.

Mengutip dari berbagai sumber, menurut Ody Harahap, Sutradara film tersebut, film garapannya akan menghadirkan cerita yang dekat dengan budaya pernikahan di Indonesia.

“Hubungan antara judul dan ceritanya memang langsung menghubungkan ke masyarakat banyak, saya rasa begitu,” kata Ody.

Film Mohon Doa Restu yang mengisahkan tentang dua orang sahabat kecil yaitu Mel (Syifa Hadju) dan Satya (Jefri Nichol) yang saling jatuh cinta. Saat mereka bertemu kembali setelah dewasa, keduanya sepkat untuk melangsungkan pernikahan impian mereka.

Namun, mimpi untuk memiliki pernikahan indah berubah menjadi sangat kacau saat ibu mereka, Widi (Cut Mini) dan Ira (Sarah Sechan) mengganggu rencana pernikahan mereka.

Kedua orang tua mereka berusaha memaksakan kehendak dan mencoba mengatur pernikahan Mel dan Satya agar sesuai keinginan mereka.

Baca juga: Inilah 4 Negara yang Paling Ramah Untuk Memulai Berbisnis

Mel pun mulai ragu, apakah pilihannya untuk menikah dengan Satya adalah keputusan yang tepat? Film Mohon Doa Restu akan menampilkan bagaimana Mel dan Satya mengatasi ujian menuju pernikahan yang tengah menghadapnya.

Ody ingin menghadirkan situasi yang banyak dialami oleh masyarakat Indonesia saat mempersiapkan pernikahan mereka.

Terkadang pihak keluarga dari calon mempelai ikut campur dan membuat persiapan pernikahan menajadi agak kacau.

Menariknya ada banyak improvisasi yang dilakukan oleh para pemeran film Mohon Doa Restu, khususnya Cut Mini dan Sarah Sechan.

Ody pun membebaskan mereka untuk berakting seekpresif mungkin layaknya ibu ibu yang cerewet agar sesuai dengan karakter dalam film.

Sebelum pengumuman resmi film “Mohon Doa Restu”. Jefri Nichol sebagai salah satu karakter utama dalam film tersebut menggugah pas foto dirinya bersama Syifa Hadju melalui akun media sosial pribadinya.

Unggahan tersebut mendapatkan respon bergam dari para penggemar karena mengira Nichol bener bener akan menikah dengan Syifa.

Kini film Mohon Doa Restu telah resmi mengumumkan tanggal pertunjukan perdananya di bioskop pada 26 Oktober 2023 sekarang. (wdyqrrtlan)

Baca juga: BMKG Ingatkan Sejumlah Daerah yang Perpotensi Hujan, Ini Daftarnya

Editor: Widya
    Bagikan  

Berita Terkait