Segera Tayang Film Final Destination 6, Ini Dia SInopsisnya

Hiburan —Selasa, 23 May 2023 15:07
    Bagikan  
Segera Tayang Film Final Destination 6, Ini Dia SInopsisnya
Final Destination 6.* (FOTO: Twitter)

DEPOSTBALI,- Sutradara Spider-Man : No Way Home, Jon Watts, dikabarkan akan menjadi produser sekaligus penulis cerita dalam film Final Destination 6 yang tayang di HBO Max, dilansir dari people, Jumat (05/05/2023).

Dalam film bergenre horor tersebut, Watts akan bekerjasama dengan sang istri sekaligus manajernya, Dianne McGunigle. Selain itu, Craig Perry dan Sheila Hanahan Taylor yang telah lama menjadi bagian dari seri Final Destination juga tetap akan ikut serta. 

Dalam ringkasan sinopsis Final Destination 6 yang dirilis di IMDB, disebutkan bahwa film ini bercerita tentang sekelompok dari responden pertama yang melarikan diri dari cengkraman kematian. Hingga kemudian, mereka mulai diburu dan terbunuh oleh kecelakaan yang tak mungkin terjadi dan mematikan. 

Baca juga: Spesifikasi Samsung A24 5G Dilengkapi dengan Prosesor Media Tek Helio G99

Final Destination pertama dirilis pada 2000, yang dibintangi oleh Devon Sawa, Ali Larter, dan Kerr Smith. Dalam setiap cerita di film, setiap karakter selalu hampir lolos dari kematian dan kemudian harus terus menghindar lagi dan lagi. 

Setelah Final Destination tayang pertama kali, sekuel berikutnya hadir pada 2003 dengan judul Final Destination 2, kemudian Final Destination 3 pada 2006, The Final Destination pada 2009, dan Final Destination 5 pada 2011. (RA) 

Baca juga: Sambut Kompetesi Musim Ini, Skuad Bali United Kembali Jalankan Acara Sembahyang Bersama

Editor: Laila
    Bagikan  

Berita Terkait