Sinopsis Film Petualangan Sherina 2

Hiburan —Sabtu, 7 Oct 2023 10:17
    Bagikan  
Sinopsis Film Petualangan Sherina 2
petualangan sherina 2

DEPOSTBALI-, Film yang sedang tayang dibioskop yang menjadi banyak penggemar untuk menyaksikan film yang sudah mereka tunggu tunggu, yaitu film petualangan sherina 2. Film petualangan sherina
2 mendapat banyak arahan dari sutradara riri riza, sementara mira lesmana, sherina manuf, fany virania,manuf menulis skerarioa untuk filmnya. Petualangan sherina 2 akan mengisahkan cerita tentang petualangan, drama, keluarga, juga berbalut komedi dan tetap bertema musikal.
Film yang menceritakan petualangan dua sahabat yang kini sudah dewasa, cerita sherina antusias banget saatt ada acara jurnalisme di forum ekonomi dunia atau WEF di Swiss. Akan tetapi Sherina rupanya harus pindah tugas ke Kalimantan untuk menangani masalah terkait lingkungan.

Baca juga: Asian Games 2023, Tiga Wakil Indonesia Maju ke Perempat Final Bulutangkis


Saat sampai di penampungan sherina pun mulai siap siap dengan barang yang sudah dia bawa dan dia teringat akan masa kecilnya.pada saat itulah sadam menyapa kembali mereka dan mereka pun tiba tiba menyapa yang tentunya membuat sherina kaget. Sadam menanyakan kabar Sherina, mereka pun berpelukan lalu dari situlah petualangan mereka dimulai.
/Sadam yang akhirnya menjadi pria yang memerintah yang suka berpetualang, dia juga berusaha membantu Sherina untuk menjalankan misi meliput berita eksklusif yang bertempat di hutan Kalimantan.
Mereka berpetualang disana dan menjalajahi setiap tempat dengan penuh antusias, sementara Sherina juga telah menjadi sosok wanita yang cerdas, cerdas dan bersemengat.
Film yang bagus sangat dan wajib kamu tonton kalo kamu suka berpetualang, film yang sudah tayang dibioskop tanggal 28 september 2023(wdyqrrtlan)

Baca juga: 5 cara yang Bisa Kamu Lakukan Agar Tidak Terus-menerus Mengantuk

Editor: Widya
    Bagikan  

Berita Terkait