Drama Korea Taxi Driver 2: Melanjutkan Petualangan Menghukum Kriminal!

Hiburan —Jumat, 17 Feb 2023 16:23
    Bagikan  
Drama Korea Taxi Driver 2: Melanjutkan Petualangan Menghukum Kriminal!
Drama Korea Taxi driver 2.* (FOTO: Twitter)

DEPOSTBALI,- Setelah sukses besar dengan musim pertamanya, "Drama Korea Taxi Driver" kembali dengan musim kedua yang lebih menghibur. Drama Korea ini bercerita tentang sekelompok pengemudi taksi yang bekerja di taksi yang disebut Rainbow Taxi.

Mereka bertugas memberikan keadilan kepada para kriminal yang luput dari hukuman. Bagaimana kelanjutan petualangan mereka di musim kedua? Mari simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

Sinopsis Drama Korea Taxi Driver 2

Musim kedua "Drama Korea Taxi Driver" menceritakan kelanjutan petualangan pengemudi taksi Rainbow Taxi dalam memberikan keadilan kepada para kriminal. Mereka terus memburu para pelaku kejahatan yang berhasil luput dari jeratan hukum.

Kisah Kelam Penyanderaan Anak-anak Pada awal musim kedua ini, Rainbow Taxi mendapat tugas untuk menyelamatkan anak-anak yang diculik dan disandera oleh sekelompok kriminal. Ternyata para penyandera itu menyuruh anak-anak tersebut mencuri uang di bank demi menebus diri.

Baca juga: Resep Escargot Lezat dan Mudah Dibuat

Rainbow Taxi harus berusaha menyelamatkan anak-anak dan menghukum para penyandera dengan keadilan yang pantas.

Penjualan Organ Hewan Rainbow Taxi juga menangani kasus penjualan organ hewan ilegal. Mereka menemukan tempat penjualan hewan yang kejam dan memutuskan untuk menghukum para pelaku sesuai dengan hukum yang berlaku.

Kehidupan yang Diabaikan Selain kasus kriminal, Rainbow Taxi juga membantu orang-orang yang membutuhkan pertolongan. Mereka menemukan seorang lansia yang terlantar di jalanan, tidak ada yang mau membantunya. Rainbow Taxi berusaha memberikan bantuan dan kebahagiaan kepada lansia tersebut.

Jangan lewatkan keseruan Drama Korea Driver Taxi 2 yang mulai tayang pada tanggal 17 Februari 2023 setiap hari Jumat dan Sabtu

Baca juga: Pasca Operasi Cedera, Sidik Saimima Alami Perkembangan Positif

Editor: Laila
    Bagikan  

Berita Terkait