Sinopsis Drakor “Today’s Webtoon” Episode 8

Hiburan —Rabu, 24 Aug 2022 11:57
    Bagikan  
Sinopsis Drakor “Today’s Webtoon” Episode 8
Drama Korea "Today's Webtoon" episode 8.* (FOTO: Tangkapan layar)

DEPOSTBALI,- Drama Korea "Today's Webtoon" episode 8 mengisahkan tentang On Ma Eum mantan atlet judo yang mencoba bekerja sebagai editor webtoon. Pada episode sebelumnya, On Ma Eum bersama Pak Seok melihat Tuan Nam salah satu seniman webtoon sedang berbicara dengan editor Youngtoon. Mereka berpikir Youngtoon ingin mengambil seniman mereka.

Pada episode kali ini, perebutan salah satu seniman webtoon semakin panas.  Apalagi Tuan Nam yang menciptakan karya “Princes Gumiho” adalah salah satu karya yang sudah lama menemani webtoon dan menjadi sebuah aset yang banyak dicari pengunjung.

Namun Tuan Nam sendiri sudah jenuh dengan cerita Princess Gumiho yang bukan seleranya karena ia sendiri menyukai genre horor. On Ma Eum dan Pak Seo berusaha mencari cara agar Tuan Nam tetap menggambar untuk webtoon yang mereka kelola.

Baca juga: Sinopsis Drakor “Today’s Webtoon” Episode 7

Tuan Nam yang telah bersikeras ingin mengakhiri cerita Princess Gumiho tiba-tiba berhalusinasi dan melihat karakter webtoon miliknya berada di mana-mana dan mengikutinya kemanapun ia berada.

Sementara itu On Ma Eum juga mengajukan webtoon baru dari seniman baru yang bernama Shin.  Meski cerita yang aneh dan gambar yang kurang bagus , namun ia percaya bahwa ada hal yang berbeda dari webtoon tersebut.

Bagaimanakah kisah selengkapnya? Akankan Ma Eum bisa membuat tim webtoon yang diambang kehancuran kembali berjaya? Atau bahkan sebaliknya?

Saksikan drama Korea Todays Webtoon episode 8 dilayanan menonton drama Korea setiap Jumat dan Sabtu.  Menampilkan beberapa pemeran artis Korea Selatan seperti Kim Sejeong, Choi Daniel dan lainya. Jangan sampai ketinggalan.* (RESTIYAN NINGSIH)

Baca juga: Asal Muasal Nasi Jinggo Khas Bali

Editor: Siska
    Bagikan  

Berita Terkait