Sinopsis Drakor “Today’s Webtoon” Episode 7

Hiburan —Selasa, 23 Aug 2022 14:48
    Bagikan  
Sinopsis Drakor “Today’s Webtoon” Episode 7
Drakor Todays Webtoon episode 7.* (FOTO: Twitter @sejeong_oppa)

DEPOSTBALI,- Drama Korea Todays Webtoon episode 7 menceritakan tentang Kim Sejeong yang berperan sebagai On Ma Eum, mantan atlet Judo yang menemukan kembali mimpinya menjadi sebuah editor webtoon.

Pada episode sebelumnya, On Ma Eum berusaha untuk membantu Im Do Hee, asisten seniman webtoon yang sudah 10 tahun berusaha untuk debut. Meski sudah mengikuti banyak kontes namun Im Do Hee tidak pernah memenangkan kontes itu.

Suatu hari Do Hee membaca karya Shin Dae Ryuk, seniman aneh yang sangat dibela oleh Ma Eum untuk debut. betapa terkejutnya ia ketika cerita Shin lebih bagus dan menarik dari pada dirinya. Hal itu membuat Do Hee semakin marah dan iri hingga merusak laptop milik Shin.

Pada akhirnya Im Do Hee menyadari kemampuanya dan berfikir untuk berhenti berusaha karena merasa tidak memiliki bakat dalam bidang tersebut.  Namun bukan berarti ia membenci webtoon.

Baca juga: Asal Muasal Nasi Jinggo Khas Bali

Sementara itu Goo Joon Young yang diminta oleh Tuan Heo untuk mencuri data dari tim webtoon agar team webtoon hancur justru memberikan analisis agar tim webtoon tetap bertahan di halaman utama Seon.

Pengalamannya yang mulai dipercaya sebagai produser pemula serta kegauman dan ketertarikanya pada On Ma Eum juga membuatnya ingin berada di team webtoon.

Namun apakah akhirnya ia tetap akan meninggalkan team tersebut? Bagaimana kisah selanjutnya? Saksikan Drama Korea Todays Webtoon setiap Jumat dan Sabtu, di layanan menonton drama Korea.

Drama bertajuk Today's Webtoon yang diangkat dari webtoon ternama ini juga diperankan oleh beberapa artis tenama seperti Kim Sejeong, Nam Yoon So, Choi Daniel dan lainya. Jangan sampai ketinggalan!* (RESTIYAN NINGSIH)

Baca juga: Manchester United Jadi Trending Gara-gara Black Pink

Editor: Siska
    Bagikan  

Berita Terkait