Berkunjung ke Heavenly Chocolate Bali: Mencicipi Kenikmatan Cokelat Terbaik di Pulau Dewata

Wisata —Sabtu, 25 Mar 2023 11:27
    Bagikan  
Berkunjung ke Heavenly Chocolate Bali: Mencicipi Kenikmatan Cokelat Terbaik di Pulau Dewata
Heavenly Chocolate Bali.* (FOTO: Istimewa)

DEPOSTBALI,- Jika Anda sedang berlibur di Bali dan ingin menikmati wisata kuliner yang berbeda, Heavenly Chocolate Bali bisa menjadi salah satu destinasi yang harus Anda kunjungi. Heavenly Chocolate Bali adalah tempat yang cocok bagi pecinta cokelat yang ingin merasakan sensasi kenikmatan cokelat terbaik di Pulau Dewata.

Heavenly Chocolate Bali didirikan oleh seorang perempuan asal Belgia bernama Thierry Detournay pada tahun 2010. Thierry memulai usaha ini dengan membuat cokelat sendiri di rumahnya dan menjualnya di pasar lokal. Karena cokelat buatannya terkenal enak dan laku keras, Thierry akhirnya membuka Heavenly Chocolate Bali di Ubud. Saat ini, Heavenly Chocolate Bali memiliki tiga lokasi di Bali, yaitu di Ubud, Sanur, dan Nusa Dua.

Heavenly Chocolate Bali menawarkan berbagai produk cokelat yang dibuat dengan bahan-bahan berkualitas tinggi dan diproses dengan cara tradisional. Produk-produk tersebut antara lain:

1. Cokelat Batang

Cokelat batang Heavenly Chocolate Bali terbuat dari biji kakao berkualitas tinggi yang dipilih dengan teliti. Biji kakao tersebut kemudian dipanggang dan diolah dengan cara tradisional untuk menghasilkan cokelat batang yang enak dan berkualitas tinggi.

Baca juga: Pelatih Bali United Beberkan Dua Pemain Asing Asal Brasil Jelang Berakhirnya Liga 1 Musim Ini

2. Truffle Cokelat

Truffle cokelat adalah salah satu produk unggulan dari Heavenly Chocolate Bali. Truffle cokelat ini terbuat dari cokelat berkualitas tinggi yang dicampur dengan berbagai bahan alami seperti buah-buahan dan rempah-rempah. Truffle cokelat ini memiliki tekstur yang lembut dan rasa yang kaya akan aroma cokelat.

3. Cokelat Berbagai Rasa

Heavenly Chocolate Bali juga menawarkan cokelat dengan berbagai rasa, seperti cokelat dengan rasa kopi, jeruk, mint, dan banyak lagi. Selain itu, Heavenly Chocolate Bali juga menyediakan cokelat vegan dan cokelat tanpa gula tambahan.

Heavenly Chocolate Bali.* (FOTO: Istimewa)

Wisatawan yang berkunjung ke Heavenly Chocolate Bali akan disambut oleh aroma harum cokelat yang menggoda. Di dalam toko, wisatawan akan melihat berbagai produk cokelat yang dipajang dengan cantik dan rapi. Untuk wisatawan yang ingin melakukan pembelian, kamu harus membawa nomor antian terlebih dahulu.

Wisatawan juga bisa membeli produk cokelat yang disediakan di toko untuk dibawa pulang atau dijadikan oleh-oleh. Produk cokelat di Heavenly Chocolate Bali dijual dengan harga yang bervariasi tergantung pada jenis dan ukuran produk yang dibeli.

Heavenly Chocolate Bali memiliki berlokasi di Ruko Bali White House, Jl. Dewi Sri No.23, Legian Kec. Kuta, Kabupaten Badung, bali. Tempat ini mulai beroperasi dari pukul 08.00 hingga pukul 21.00 WITA.

Baca juga: Membuat Smoothie Pisang Kurma Cocok untuk Menu Buka Puasa

Editor: Laila
    Bagikan  

Berita Terkait