Unik dan Modern, El Lago Kintamani Suguhkan Panorama Alam yang Indah

Wisata —Minggu, 10 Jul 2022 14:53
    Bagikan  
Unik dan Modern, El Lago Kintamani Suguhkan Panorama Alam yang Indah
istimewa

DEPOSTBALI,- Kafé El Lago Kintamani ini menjadi serbuan para wisatawan karena desainnya unik dan modern.  Bali memang memiliki banyak suguhan kafe istimewa.  Dan menarik untuk menjadi tempat nongkrong asik dengan panorama alam yang indah.  Lokasinya berada di Kintamani. 

Salah satu daya tarik Kafe El Lago adalah bangunannya yang bersih dengan konsep interior modern klasik yang minimalis.  Belum lagi suguhan keindahan alam dari balik jendela menambah spot foto yang tidak bisa kita temukan dimanapun.

Andalan menu dari tempat ini adalah makanan Jepang, salah satunya sushi yang enak dan segar. Menu lain yang menemani nongkrong juga tersedia berbagai macam kopi seperti espresso, long black, cappuccino, café latte, El Lago Coffee dan masih banyak lagi.  Minuman tersebut memiliki harga mulai Rp 20 ribu-an.  Sementara untuk makanannya, selain sushi juga tersedia salmon steak, karage chicken, tuna salad, sweet soech chicken, El Lago Shrimp dan lain-lainya. Makanan mulai dari harga Rp 25 ribu. 

Baca juga: Kirimkan Ucapan Menyentuh Hati Ini, Sambut Hari Raya Idul Adha 1443 H

Fasilitasnya sendiri menunjang bagi para pengunjung untuk berlama-lama di tempat ini.  Area parkir yang luas, mushola, toilet, akses wifi, smoking area, stop kontak, high cair, serta spot-spot foto menambah keseruan para pengunjung.

Untuk jam buka atau jam operasional El Lago Kintamani Bali, mulai pukul 8 pagi hingga tutup pada pukul 6 sore (WITA), setiap Senin hingga Kamis.  Khusus untuk Jumat sampai Minggu, buka pukul 8 pagi dan tutup pukul 7 malam (WITA).

Untuk lokasi El Lago Kintamani Bali ini berada di Jalan Raya Penelokan No.899, Batur Tengah, Kec. Kintamani, Kabupaten Bangli, Bali 80652. Dari arah pusat Kota Denpasar, berjarak sekitar 54,6 km dan membutuhkan waktu sekitar 1 jam 29 menit untuk sampai di kafe tersebut

Jika sedang berada di Pulau Bali, jangan lupa untuk mencoba keistimewaan El Lago Kintamani.  Selamat berlibur.* (RESTIYAN NINGSIH)

Baca juga: Trending di Twitter, NCT Tuliskan Caption Khas Indonesia

Editor: Laila
    Bagikan  

Berita Terkait