Tempat Berwisata yang Ada di Kota Solo Wajib Dikunjungi

Wisata —Sabtu, 30 Sep 2023 10:38
    Bagikan  
Tempat Berwisata yang Ada di Kota Solo Wajib Dikunjungi
gedung djoeang 45

DEPOSTBALI-, Diindonesia sendiri banyak sekali tempat wisata yang bagus dan instagramamble, salah satunya tempat wisata yang ada di solo
Kota solo di kenal dengan batinya yang digemari banyak wisatawan. Tak hanya dengan batiknya tapi juga dengan tempat wisatanya yang membuat orang ingin mengunjunginya.
Yang dimana tempatnya bagus dan juga pemandangannya yang membuat orang beta.
Saat anda sedang liburan di kota solo sebaiknya cobain beberapa tempat wisata yang ada di solo, ini dia tempatnya:
1. Taman Belekambang
Jika kamu berwisata ke kota solo sebaiknya kamu coba ke taman belekambang, tempat yang sangat bagus untuk bersantai dengan nuasan taman yang asri dan rimbun pepohonan tak heran jika banyak pengunjung berpiknik di tempat ini.
Nyaman dan ada danau yang bisa dinikmati dengan naik kapal kayu, dan juga banyak spot foto untuk dijadikan konten di media sosial.
2. Bendungan colo
Ketika mendengar bendungan tentu saja tidak menyangka bahwa di solo ada bendungan instagramable
Namun jangan salah bendungan colo di sukoharto ini memiliki perbedaan yang membuat kamu perlu datang kesini, yaitu susunan beton-beton menghancurkan arus yang simetris dan tertata sangat rapi.
Bendungan colo mempunyai pemandangan yang sangat bagus apalagi ketika beres hujan.

Baca juga: Aldi Taher Membuat Lagu Untuk Presiden Jokowi yang Berjudul I Love You So Much

3. gedung djoeang 45
gedung djoeang 45 tempat wisata yang sangat ramai di kota solo yang banyak dikunjungi oleh anak muda, gedung yang tidak jauh dari pusat kota yaitu di jalan walikota sunaryo , kedung lumbu, kecamatan pasar kliwon, Surakarta mempunyai desain bagunan eropa tua
dan modern, untuk setiap pengunjung yang datang tidak akan dikenakan biaya, tetapi jika ingin masuk ke area dalam gedung Djoeang 45 di wajibkan membeli gelato.
4. The Heritage Palace Solo
The Heritage Palace Solo mempunyai arsitektur yang indah dan detail yang sangat megah, Anda dapat mengunjungi dan menjelajahi ruangan megah , termasuk pendopo, priviliun, dan taman yang indah Selain itu
tempat ini juga menyediakan koleksi bersejarah seperti parebotan antik, pakaian tradisional senjata kerajaan, dan lukisan lukisan berharga.
5. River moon rusur
Nah ini juga salah satu tempat wisata yang ada disolo yang wajib banget kamu kunjungi,
Yang menawarkan pengalaman yang unik dan menarik. Tempat yang memberikan suasana tenang dan indah dengan pemandangan sungai yang mengalir tenang di tengah kota.
River moon pusur merupakan yempay yang populer untuk berjalan-jalan santai piknik atau sekadar menikmati pemandangan alam yang indah. Kamu bisa mendikmati keindahan aliran sungai sambil duudk di tepinya yang teduh atau melintasi jembatan jembatan yang berhubungan sepanjang sungai
Gimana seru kan tempat wisata yang ada di kota solo, wajib kamu mengunjungi minimal 1 tempat yang ada di kota solo, selamat berliburan dan berwisata. (wdyqrrtlan)

Baca juga: 4 Manfaat Sering Memakai Lip Balm Untuk Mendapatkan Bibir Sehat

Editor: Widya
    Bagikan  

Berita Terkait