Trending di Twitter, NCT Tuliskan Caption Khas Indonesia

Hiburan —Jumat, 8 Jul 2022 10:45
    Bagikan  
Trending di Twitter, NCT Tuliskan Caption Khas Indonesia
NCT luncurkan konten khas Indonesia.* (FOTO: Twitter)


DEPOSTBALI,- Lewat akun Instagram resminya, @nct_dream, NCT mengejutkan para penggemar Indonesia, Selasa (05/07/2022). NCT Dream merilis teaser konten Jakarta yang sudah ditunggu oleh para fans. Konten ini dirilis pada Rabu (06/07/2022).

Menariknya, ada satu hal yang menarik perhatian para penggemar, yaitu caption yang ditulis dinilai sangat lokal Indonesia banget yaitu ada kata “Ya Ges Ya”. Setelah muncul di caption, kata ini menjadi trending di Twitter.

Sebelumnya, NCT Dream sudah bertandang di tanah air pada 20 Mei lalu.  Untuk menghadiri ALLO Bank Festival yang bertempat di Senayan. Lewat beberapa jepretan penggemar, personil NCT Dream terlihat mengunjungi beberapa destinasi wisata di Jakarta.  Seperti Lawson, Wahana KKN Desa Penari, Plaza Senayan dan lain sebagainya.

Baca juga: Web Series “Code Helix” Tayang di Vidio.com

Di sisi lain, NCT Dream baru saja melangsungkan comeback dengan album repackage ke-2 mereka ‘Beatbox’ pada 30 Mei. Melansir Allkpop, album ini berhasil terjual sebanyak 364.234 copy di Hanteo pada hari pertama penjualan.  Hal ini menjadikan ‘Beatbox’ sebagai album terlaris ke-5 group pada hari pertama rilis. Sementara itu, jumlah pre order album ‘Beatbox’ tercatat mencapai 1,4 eksemplar, Minggu, (29/05/2022).

NCT Dream juga akan meggelar konser bertajuk “THE DREAMSHOW2: In A Dream” pada 29 hingga 31 Juli 2022 di Gocheok Sky Dome, Seoul, Korea Selatan. Adapun konser di hari terakhir pada 31 Juli 2022 juga akan digelar secara online melalui platform Global Beyond Live.* (PARISAINI R ZIDANIA)

Baca juga: Malaysia Masters 2022, Ini Hasil Babak Pertama

 

Editor: Zizi
    Bagikan  

Berita Terkait