Web Series “Code Helix” Tayang di Vidio.com

Hiburan —Kamis, 7 Jul 2022 13:09
    Bagikan  
Web Series “Code Helix” Tayang di Vidio.com
Code Helix.* (FOTO: Vidio.com)

DEPOSTBALI,- Code Helix adalah web series terbaru yang tayang sejak 15 Juni lalu, dengan Sutradara Verdi Solaiman. Code Helix ini merupakan hasil produksi seperti SinemArt, Nyra Studio, Otherlands, Lingkarmera dan Superklaster. Serial web Code Helix ini mengadaptasi salah satu Webtoon populer berjudul sama karya Nikki Dibya Wardhana dan Bryan Affiandy yang rilis sejak 26 Mei 2019.

Sederet bintang muda Indonesia menjadi pemeran web series ini.  Seperti Ajil Ditto, Shakira Jamine, Ashira Zamita, Teuku Ryzki, Dito Darmawan Julian Jacob dan masih banyak lainnya.  Webtoon karya kreator berbakat Indonesia yang diterjemahkan ke Webtoon berbahasa Inggris ini memiliki jalan cerita menarik.  Selain itu menampilkan animasi gambar yang unik.

Mirip seperti cerita webtoon yang mengusung drama misteri, Code Helix menceritakan tentang seorang siswa, yang juga seorang hacker.  Ia berusaha membongkar keburukan teman-temannya dengan meretas ponsel mereka.

Baca juga: Malaysia Masters 2022, Ini Hasil Babak Pertama

Rendra (Ajil Ditto) adalah seorang anak SMA yang berbakat dalam bidang teknologi informasi dengan kehidupan yang tampak sempurna. Suatu hari ada kejadian yang terjadi di sekolahnya, yaitu munculnya Akun Rubah Cantik yang berisi tentang foto-foto mesum siswi-siswi di SMA tersebut.

Sahabat kecil rendra, Nanda (Shakira Jamine) juga ternyata menjadi korban dari akun tersebut. Rendra yang merasa kasihan juga seorang hacker handal akhirnya memutuskan untuk meretas akun tersebut dengan nama samaran, Helix.

Usut punya usut ternyata orang di balik layar akun Rubah Cantik adalah Vicky (Julian Jacob), siswa terkenal di sekolahnya. Rendra melakukan ini dengan perantara Jati (Teuku Ryzki).

Selain membongkar akun Rubah Cantik, kira-kira apa saja yang dibongkar Rendra? Simak kelanjutan kisahnya di web series Code Helic yang tayang di Vidio.com.* (PARISAINI R ZIDANIA)

 

Baca juga: Kuliner Bali Tidak Ada Matinya, Salah Satunya Bebek Tepi Sawah Ubud

 

Editor: Zizi
    Bagikan  

Berita Terkait