Pratama Arhan Bucin Usai Gol Timnas Indonesia Bikin Zizi Kegirangan Baper

Sepak Bola —Rabu, 13 Sep 2023 13:52
    Bagikan  
Pratama Arhan Bucin Usai Gol Timnas Indonesia Bikin Zizi Kegirangan Baper
FOTO *TWITTER

DEPOSTBALI-, Penagntin baru pemain sepak bola Pratama Arhan yang baru saja membikin warganett baper dengan aksi ulah yang telah dia lakukan setelah berhasil mencetak gol, Timnas Indonesia U-23 mencetak sejarah dengan lolos ke putaran final Piala Asia. Anak asuh Shin Tae-yong itu memastikan diri setelah menang di laga kedua kualifikasi Grup K atas Turkmenistan.
Pratama Arhan kembali mencetak gol dan memastikan kemenangan tim nasional Indonesia U-23 atas Turkmenistan pada Selasa (12/9/2023).
Azizah Salsha, selebgram yang merupakan istri dari Pratama Arhan hadir langsung di stadion guna mendukung aksi sang suami.
Bayangkan, kehadiran Azizah membuat Pratama Arhan tampil begitu bersemangat hingga kembali mencetak gol seperti di pertandingan pertama.
Khusus untuk Arhan, dia berhasil membuat heboh. Di jagad dunia maya, khususnya X, namanya menjadi trending topik.
Apalagi kalau bukan karena selebrasinya usai pencetakan gol. Arhan mempersembahkan torehan tersebut untuk sang istri, Azizah Salsha, yang memang berada di tribun stadion.
Arhan juga memamerkan kaos dalamnya yang tertulis nama sang istri.

Baca juga: 5 Rekomendasi Wisata Garut yang Instagramable, Cocok Buat kamu yang suka Foto-foto


"Azizah 20-08-2023," demikian tulisan yang tertera di kaus dalam pemain Tokyo Verdy tersebut.
Azizah adalah nama sang istri, sementara deretan angka yang tertulis adalah tanggal pernikahan.
Arhan menikah dengan Azizah Salsha pada 20 Agustus 2023 lalu di Jepang. Perayaan sontak gol Arhan menjadi viral.
Komentar-komentar bernada positif hingga guyon pun dilontarkan netizen menyambut gaya mantan pemain PSIS Semarang itu mengekspresikan kegembiraan.
Tak kalah dengan selebrasi yang fenomenal, gol yang dilesakkan Arhan juga apik. Arhan sukses menuntaskan sebuah skema serangan yang dibangun rapi untuk pemain Timnas Indonesia U-23.
Arhan yang selama 90 menit berusaha memberikan kontribusi pada kemenangan tim Merah Putih menyyundul bola yang melayang ke depan gawang. Umpan Rayhan Hannan pun menjadi assist.
Gol Arhan memastikan Indonesia menang 2-0. Sebelumnya Ivar Jenner membawa skuad Garuda Muda unggul 1-0 pada babak pertama.
"NANGISSS SELEBRASINYA BUAT ISTRI LAGI ???????????? ARHAN GOKILLLLL, ZIZE GIMANA SALBRUT GAK WOII," tulis akun @todayismerrr. (Siska Septiani)

Baca juga: Berhasil Terciduk Saat Memperjual Belikan Obat Terlarang

Editor: Widya
    Bagikan  

Berita Terkait