Google Trends, Menyediakan Topik yang Sedang Trending

Pendidikan —Kamis, 26 Aug 2021 16:15
    Bagikan  
Google Trends, Menyediakan Topik yang Sedang Trending
Google Trends, Menyediakan Topik yang Sedang Tranding/Ist

BALI, DEPOSTBALI

Google Trends merupakan salah satu tool yang diciptakan dan dikembangkan oleh google. Dalam google trends ini menyediakan beberapa topik yang sedang trending di dunia maya. Selain berguna untuk mendapatkan informasi, google trends juga berguna bagi orang-orang yang akan melakukan marketing di media sosial.

Hingga saat ini Google trends sudah banyak diketahui oleh masyarakat sebagai pemberi informasi dengan topik terkini dan pastinya benar-benar nyata tanpa adanya rekayasa.

Baca juga: Resep Makanan Enak, Cara Membuat Kerak Telur Khas Jakarta

Baca juga: Daftar 7 Film yang Menceritakan Insiden di Tengah Laut yang Super Menegangkan


Google Trends dapat dipakai untuk mengetahui topik yang sedang trending dan dapat dijadikan sebagai konten di akun media sosial. Layanan Google Trends ini tersedia secara gratis yang bisa diakses di laman: www.trends.google.com.

Kita bisa buka situs Google Trends di laman www.trends.google.com. Kemudian, arahkan ke menu di sisi kiri halaman. Anda bisa menemukan berbagai fitur Google Trends. Berikut beberapa fitur menarik yang dapat kita gunakan yang terdapat dalam Google Trends.

Baca juga: Ikatan Cinta Malam Ini Kamis 26 Agustus 2021, Mimpi Reyna dan Elsa Sama Bahwa Nino Meninggal Dunia

Baca juga: Ramalan Zodiak Besok Jumat 27 Agustus 2021, Libra Berjuang dan Sagitarius Merasa Tenang


Fitur penelusuran yang sedang trending. Fitur ini dapat kita gunakan untuk mencari topik-topik apa saja yang sedang trending dalam kurun waktu beberapa terakhir. Jika Anda ingin mencari topik apa saja yang sedang trending, Anda bisa menggunakan fitur ini.

Fitur Explore, fitur ini dapat Anda gunakan jika ingin mengeksplor secara detail suatu topik atau apa saja yang sedang trending.

Baca juga: Resep Makanan Enak, Cara Membuat Pisang Coklat Lumer dan Mudah Dibuat

Baca juga: Ramalan Zodiak Hari Ini Kamis 26 Agustus 2021, Pisces dan Virgo Lelah Pikiran dan Fisik


Fitur setahun search, fitur ini dapat kita gunakan jika ingin mengetahui rangkuman tentang tren dari tahun ke tahun, misal kita ingin mengetahui topik apa saja yang sedang tren di tahun 2018, 2019 dan seterusnya.

 

Baca juga: Deretan Hotel yang Terunik dengan Suasana Seperti di Negeri Dongeng

Baca juga: Fresh Drink Recipes, How to Make Cincau Ice from Daluman Leaves

Editor: Putri
    Bagikan  

Berita Terkait