Lebih Mudah Mendapatkan Topik yang Sedang Trending di Google Trends

Pendidikan —Minggu, 27 Nov 2022 11:00
    Bagikan  
Lebih Mudah Mendapatkan Topik yang Sedang Trending di Google Trends
Aplikasi Google Trends.* (FOTO: Pinterest)

DEPOSTBALI,- Google Trends merupakan salah satu tool yang diciptakan dan dikembangkan oleh google. Dalam google trends ini menyediakan beberapa topik yang sedang trending di dunia maya. Selain berguna untuk mendapatkan informasi, google trends juga berguna bagi orang-orang yang akan melakukan marketing di media sosial.

Hingga saat ini Google trends sudah banyak diketahui oleh masyarakat sebagai pemberi informasi dengan topik terkini dan pastinya benar-benar nyata tanpa adanya rekayasa.

Google Trends dapat dipakai untuk mengetahui topik yang sedang trending dan dapat dijadikan sebagai konten di akun media sosial. Layanan Google Trends ini tersedia secara gratis yang bisa diakses di laman: www.trends.google.com.

Baca juga: Sewu Dino Bagian 30: Bau Menyan yang Menyengat

Kita bisa buka situs Google Trends di laman www.trends.google.com. Kemudian, arahkan ke menu di sisi kiri halaman. Anda bisa menemukan berbagai fitur Google Trends. Berikut beberapa fitur menarik yang dapat kita gunakan yang terdapat dalam Google Trends.

Fitur penelusuran yang sedang trending. Fitur ini dapat kita gunakan untuk mencari topik-topik apa saja yang sedang trending dalam kurun waktu beberapa terakhir. Jika Anda ingin mencari topik apa saja yang sedang trending, Anda bisa menggunakan fitur ini.

Fitur Explore, fitur ini dapat Anda gunakan jika ingin mengeksplor secara detail suatu topik atau apa saja yang sedang trending.

Fitur setahun search, fitur ini dapat kita gunakan jika ingin mengetahui rangkuman tentang tren dari tahun ke tahun, misal kita ingin mengetahui topik apa saja yang sedang tren di tahun 2018, 2019 dan seterusnya.

Baca juga: Ini Dia Makanan Dipercaya Dapat Menurunkan Darah Tinggi

Editor: Laila
    Bagikan  

Berita Terkait