Aplikasi yang bisa Nemenin Hari Weekend Kamu

Hiburan —Sabtu, 23 Sep 2023 10:56
    Bagikan  
Aplikasi yang bisa Nemenin Hari Weekend Kamu
nonton film (foto:pinterest)

DEPOSTBALI-, Ketika kita menjalani rutinitas harian sering kali kita merasakan berbagai rasa, seperti emosi, sedih, senang, bosan, marah dan bahkan kesepian.
Memunyai rasa kesepian atau sedang patah hati adalah hal yang normal yang sering kali dirasakan orang lain. Namun jika terus berlarut larut hal itu dapat mengganggu kesehatan dan membuat kesehatan kita semakin memburuk.
Salah satu cara untuk mengatasi rasa bosan atau kesepian adalah dengan cara menghibur diri dengan kesibukan. Tidak usah repot harus pergi jauh atau jalan-jalan kamu bisa menikmati kesibukan kamu dirumah dengan cara menonton film kesukaan kamu.
Banyak aplikasi untuk membuat suasana yang sepi menjadi ramai, rasa bosan akan menghilang dan melupakan rasa kesepian.Mengutip dari beragam sumber inilah 4 aplikasi yang bisa kamu coba untuk menemani rasa kesepian:

1. Webtoon Webtoon sangat cocok bagi kamu yang suka membaca dari pada menonton, ini adalah pilihan yang tepat. Sebagai platform komik digital, webtoon memiliki berbagai macam genre yang dapat dinikmati. Karena banyak banget pilihan yang bisa kamu baca disana untuk mengalihkan rasa bosan dan kesepian. Mungkin ini sangat butuh buat kamu apa lagi kamu membaca tentang hiburan seru dengan komik komik yang populer dari berbagai penulis di seluruh dunia. 

Baca juga: Resep Membuat Cemilan Viral, Matcha Panna Cotta


2. Viu Sudah banyak yang tahu dengan aplikasi Viu. Kini Viu menjadi salah satu platform streaming video yang sangar populer dan digunakan secara khusus di wilayah Asia. Banyak hiburan yang dapat kamu nikmati melalui platform ini, seperti drama, serial, film, hingga reality show. Namun umumnya aplikasi ini biasa digunakan untuk menonton drama Korea alias drakor karena pilihannya yang sangat lengkap. 

3. TikTok Sekarang Tiktok menjadi salah satu aplikasi yang sangat trending. Menikmati video singkat pada platform yang sangat sederhana untuk mencari hiburan. Terdapat jutaan video kreatif dan lucu yang sangat bisa menghibur diri kamu, terdapat juga banyak edukasi yang kamu dapatkan dan kamu bisa nikmati di Aplikasi TikTok. Kamu juga bisa terhubung dengan berita terbaru dan perkembangan yang sedang trending. Dengan begitu setidaknya kamu akan lupa dengan rasa kesepian yang kamu alami.

4. we-Tv Tidak jauh berbeda dengan Viu, aplikasi we-TV adalah satu aplikasi yang biasa digunakan untuk memonton film yang sedang ramai di zaman sekarang dan banyak berbagai macam film yang bisa kamu saksikan disana. Banyak film lokal yang bisa menarik perhatian kamu dan rasa kesepian. Saatnya kamu mencoba bersantai dengan we-TV, rasanya gak ada waktu untuk merasa kesepian kalua udah marathon series di aplikasi ini. Itu dia beberapa aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk menemani kamu dari rasa bosan dan kesepian. Namun yang harus kamu lakukan adalah berlangganan diaplikasi yang kamu mau tonton (wdyqrrtlan) 

Baca juga: Nasi Goreng Bistik Sarimanah Bandung Membuka Lowongan, Berikut Syarat dan Ketentuan

Editor: Widya
    Bagikan  

Berita Terkait