Sinopsis Film Losmen Melati, Penginapan Misterius Nyoya Melati

Hiburan —Senin, 28 Aug 2023 13:31
    Bagikan  
Sinopsis Film Losmen Melati, Penginapan Misterius Nyoya Melati
Foto Tangkap Layar series Losmen Melati

DEPOSTBALI-, Bagi kamu penyuka film horor, jangan lewatkan serial Losmen Melati.
Serial horor Losmen Melati merupakan serial yang diangkat dari film berjudul sama dan dirilis di layanan video berbayar CATHPLAY+ pada 17 Agustus 2023.

Serial horor tersebut dipilih oleh CATHPLAY+ sebagai konten original series pertama karena genre horor saat ini sedang digandrungi masyarakat Indonesia dan Losmen Melati juga menjadi judul yang sudah tayang di bioskop.

Sinopsis Film Losmen Melati
Film Losmen Melati bercerita tentang sebuah tempat penginapan. Sesuai nama judul film, penginapan tersebut bernama Losmen Melati.
Awalnya tempat ini merupakan sebuah perkebunan tua bekas peninggalan kolonial Belanda yang diubah menjadi sebuah penginapan.
Losmen ini dikelola oleh pemilik yang misterius bernama Melati. Dia bisa memikat para pengunjung losmen hingga membuat mereka tidak bisa keluar lagi dari tempat tersebut.
Film ini berlatar waktu pada tahun 1997 di pinggiran Pulau Jawa. Di awal trailer, kami ditampilkan dengan sepasang kekasih yang memasuki halaman dari sebuah penginapan yang sudah cukup tua.

Baca juga: Belajar Membaca Doa-doa Pendek yang Mudah Dihafal Oleh Anak-anak


Penginapan itu terlihat begitu gelap dan menyeramkan. Di pagar penginapan itu ada sebuah papan bertuliskan Losmen Melati, tapi tiba-tiba lampu di tulisan itu berkedip dan kata 'Melati' berubah menjadi 'Mati'.
Sepasang kekasih tadi lalu masuk ke dalam losmen tersebut untuk menghabiskan malam bersama. Ketika itu, di dalam losmen terlihat sosok wanita misterius yang menggunakan kebaya hitam bernama Madam Melati.
Di losmen tersebut, juga ada seorang pria bernama Golok yang ada di meja resepsionis. Sepertinya Golok ini merupakan asisten atau orang yang bekerja dengan Nyonya Melati.

Adegan itu diceritakan dengan narasi dari Madam Melati yang menjelaskan bahwa ia terlahir di sebuah kegelapan di losmen tersebut.
Di sisi lain ada dua orang pria yang sedang mengintai Losmen Melati dari dalam mobil. Dua pria tersebut adalah sopir truk derek lokal yang ingin tiduran di Losmen Melati.

Salah satu dari mereka mengatakan kalau Losmen Melati merupakan tempat yang terkutuk, dan sepertinya kabar menyeramkan tentang itu sudah diketahui oleh banyak orang.
Serial "Losmen Melati" disutradarai oleh Mike Wiluan dan Billy Christian dan menampilkan beberapa bintang Indonesia, yaitu Alexandra Gottardo, Dwi Sasono, Fandy Christian, Kinaryosih, Imelda Therinne, Samuel Panjaitan, Bimasena, Ena Pasaribu dan Cornelio Sunny. (Siska Septiani)

Baca juga: Doa Hari Senin, Dipercaya Dapat Membawa Keberkahan dalam Hidup

Editor: Widya
    Bagikan  

Berita Terkait