Artis yang Melepas Hijab Usai Bercerai

News —Kamis, 13 Jul 2023 09:22
    Bagikan  
Artis yang Melepas Hijab Usai Bercerai
deretan artis yang melepas hijabnya usai bercerai

DEPOSBALI-, Keputusan untuk berhijab memang tidak mudah. Tidak peduli perempuan yang membutuhkan wazktu hingga memaapkan dirinya untuk menutup aurat. Sudah memakai hijab, namun deretan artis Indonesia memilih untuk melepas hijabnya dan memperlihatkan kembali rambut yang terurai, Sudah pasti mendapat banyak komentar dari warganet.

Artis yang melepas jilbabnya karna bercerai dengan sang suami yang mengakibatkan mereka memilih untuk melepas jilbabnya, deret artis yang melepas hijab usai bercerai

  1. Rachel Venya

Selebgram Rachel Vennya beberapa kali menjadi sorotan publik, termasuk pernikahannya dengan Niko Al Hakim yang kandas pada awal 2021. Sempat menyatakan coba-coba dan masih lepas pasang hijab pada 2018, akhirnya Rachel Vennya terlihat konsisten dengan mengenakan hijab.

Baca juga: Ini Perbedaan Ular Kobra dan King Kobra

  1. Marshanda

Sudah berkarier sejak usia 8 tahun, Marshanda menjadi sorotan saat melepas hijabnya setelah cerai dari Ben Kasyafani pada tahun 2014. Akhirnya diketahui jika ibu dari Sienna tersebut tengah berjuang dari penyakit mental Bipolar Disorder. Sampai sekarang perjuangan Marshanda untuk pulih juga belum usai lho.

  1. Nathalie Holscher

Terbaru Nathalie Holscher yang masuk ke jajaran artis yang memutuskan berhijab setelah bercerai. Pencapaian Nathalie Holscher menjadi mualaf pada tahun 2020. 

Kemudian pada 15 November 2020, Nathalie-Sule memutuskan untuk menikah. Namun keputusannya pindah keyakinan saat itu ditegaskan bukan karena akan menikah dengan Sule melainkan telah mendapat hidayah sejak 2012.

  1. Putri Anne

Perempuan blasteran Indonesia-Italia-Tionghoa ini, memulai kariernya di dunia entertainment sejak 2009. Namun namanya mulai dikenal publik sejak bermain peran dengan Asmirandah, hingga sebagai istri Arya Saloka. Penampilannya saat itu yang memakai  hijab  di tahun 2017.

Baca juga: Bunuh Diri di Rel Kereta Api Pasar Senen Jakarta

 

Editor: Widya
Tags :
Berjilbab
artis
    Bagikan  

Berita Terkait