Vitur Terbaru di Instagram yaitu Threads

News —Senin, 10 Jul 2023 11:00
    Bagikan  
Vitur Terbaru di Instagram yaitu Threads
threads

DEPOSTBALI-, Bos Meta Facebook, Mark Zuckerberg, resmi merilis kehadiran Threads. Aplikasi baru yang menjadi aplikasi pesaing Twitter, milik Instagram.

Threads Instagram merupakan gebrakan baru dari aplikasi dari Instagram untuk memposting dan membalas pesan. Threads Instagram ini bisa berisikan balasan potongan pesan pendek, link tautan, foto, video, atau kombinasi dari pengguna aplikasi Instagram. Followers Anda juga melihat dan membalas utasan yang Anda buat.

“Threads sudah di sini. Selamat datang di Threads,” kata Zuckerberg melalui unggahan Instagram-nya, Kamis (6/7/2023).

Melalui video yang lebih panjang, Mark Zuckerberg menjelaskan tentang Threads.

“Threads merupakan ruang terbuka umum dan bersahabat untuk bercakap-cakap,” katanya.

Baca juga: Resep Minuman Es Daluman yang Segar dan Enak

visi perusahaan menghadirkan Threads adalah untuk membawa hal-hal terbaik dari Instagram dan menghadirkan pengalaman baru untuk teks, ide, dan mendiskusikan berbagai hal yang ada di pikiran para penggunanya.

“Saya rasa dunia butuh komunitas semacam ini, dan saya berterima kasih kepada semua yang menjadi bagian dari Threads dari hari pertama. Aplikasi threads sudah tersedia di toko aplikasi sekarang,” kata Mark Zuckerberg.

Setiap orang yang memiliki akun Instagram bisa membuat profil Threads. Anda bisa memulai utas baru dan memilih siapa saja yang bisa membalas threads IG tersebut.

Baca juga: Klarifikasi Syahnaz Sadiqah Tentang Perselingkuhannya Dengan Rendy Kjaerneet

Editor: Widya
    Bagikan  

Berita Terkait