Drama Korea "Doom at Your Service" Takdir yang Mempertaruhkan Nyawa dan Cinta

Hiburan —Jumat, 23 Dec 2022 16:23
    Bagikan  
Drama Korea
Drama Korea Doom at Your Service.* (FOTO: Pinterest)

DEPOSTBALI,- Doom At Your Service merupakan drama persembahan Viu Original yang akan tayang secara eksklusif di Viu pada awal Mei 2021 mendatang. Drama romantis dan fantasi ini menjadi karya sutradara Kwon Young Il di tahun 2021 yang sebelumnya telah menghasilkan drama populer Search: WWW dan My Unfamiliar Family. Pada proyek tersebut, Kwon Young Il akan bekerja sama dengan penulis Im Meari, penulis dari The Beauty Inside. Sudah kebayang kan bagaimana Doom At Your Service nanti di bawah arahan mereka? Pastinya seru banget!

Selain tim dibalik layar yang sudah memiliki jejak karir mengagumkan, tentunya pandangan kamu tidak bisa teralihkan dari dua pemeran utama, siapa lagi kalau bukan Park Bo Young dan Seo In Guk! Sebelum dipertemukan dalam Doom At Your Service, Park Bo Young dan Seo In Guk telah membintangi beberapa judul yang sama seperti Abyss dan Oh My Ghost. Namun, Seo In Guk hanya berperan sebagai pemeran pendukung sementara Park Bo Young menjadi pemain utama.

Park Bo Young menjadi salah satu aktris yang dikenal mampu membangun chemistry dengan semua lawan mainnya meski terpaut usia yang sangat jauh. Selain itu, dia juga telah menghasilkan berbagai drama yang booming seperti Strong Woman Do Bong Soon, Oh My Ghost, hingga film On Your Wedding Day. Sementara drama Doom At Your Service menandai sebagai comeback Seo In Guk usai terakhir bermain drama The Smile Has Left Your Eyes di tahun 2018. Selain itu, Seo In Guk juga berpartisipasi dalam drama hits lainnya seperti The Master’s Sun, Reply 1994 dan Reply 1997.

Baca juga: Pemeran Mak Nyak Dalam Serial Si Doel Meninggal Dunia

Sinopsis Doom At Your Service

Tak Dong Kyung (diperankan oleh Park Bo Young) adalah editor di sebuah perusahaan web novel. Dia telah menjalani kehidupan yang kacau, tunduk pada keinginan takdir, dan dia segera menemukan dirinya di jurang kehancuran sejati.

Sementara itu, Myeol Mang (diperankan oleh Seo In Guk) adalah pria yang menyebabkan segala sesuatu yang disentuhnya mengalami kehancuran. Secara tiba-tiba dia muncul dalam kehidupan Dong Kyung yang biasa. Myeol Mang lahir di antara gelap dan terang: saat dia bernafas, negara-negara menghilang; di mana dia berjalan, musim runtuh; ketika dia tersenyum, kehidupan padam.

 Hingga satu ketika Dong Kyung tersandung pada takdir yang aneh dan mempertaruhkan nyawa dan cintanya. Dia membuat kontrak 100 hari dengan Myeol Mang. Myeol Mang akhirnya menjalin hubungan dengannya, yang mengutuk seluruh dunia, saat dia menyeretnya ke dalam hidupnya dengan keinginan kuat untuk hidup. (RA)

Baca juga: Puluhan Unit Bedah Rumah Telah di Realisasikan Oleh Pemkot Denpasar

Editor: Laila
    Bagikan  

Berita Terkait