Drama Korea Happiness Episode 8 Sub Indo, Gigitan

Hiburan —Rabu, 1 Dec 2021 11:02
    Bagikan  
Drama Korea Happiness Episode 8 Sub Indo, Gigitan
Drama Korea Happiness Episode 8 Sub Indo, Gigitan - screenshot

DEPOSTTBALI- Drama Korea berjudul Happiness telah tayang pada 5 November lalu, bertema mistery , action, drama, Fantasy, Hapinnes hadir dengan 12 Episode setiap hari jumat dan sabtu.

Drakor Happiness adalah drama thriller apokaliptik yang terjadi di masa di mana penyakit menular telah menjadi kenormalan yang baru. Sebuah apartemen yang baru dibangun di kota besar di mana lantai yang lebih tinggi digunakan untuk penjualan umum dan lantai bawah disewakan.

Drama ini menggambarkan pertempuran psikologis yang halus dan diskriminasi kelas yang terjadi.

Pemeran drama Happiness

Han Hyo Joo sebagai Yoon Sae Bom

Park Hyung Sik sebagai Jung Yi Hyun

Jo Woo Jin sebagai Han Tae Seok

Park Joo Hee sebagai Ji Soo

Baca juga: Mengintip Keindahan Pura Ulun Danu Bratan Bedugul Tabanan Bali

Sinopsis Drama Korea Happiness Episode 8

Episode 8 Drama Korea Happines menampilan keseruan Yi Hyun dan Seo Boom, dalam melawan penyakit orang gila seperti Zombi di sebuah apartment.

Beberapa orang yang usdah terinfeksi membuat Yi Hyun dan Seo Boom harus lebih berhati-hati, sebelumnya Han Tae Seok yang sudah mengambil semple darah Seo Boom untuk membuat antibodi yang nantinya akan menjadi obat untuk penyakit tersebut telah di curi oleh para pejabat, hal ini membuat Han Tae Seok murka.

Sementara itu Di apartment beredar isu bahwa ada beberapa lagi yang tergigit dan bisa membuat mereka tertular, sialnya Seo Boom yang ditanganya ada bekas cakar juga di identifikasi sebagai salah satu yang bisa tertular oleh penyakit itu. 

Bagaimana aksi Seo boom dan Yi Hyun saat semua penghuni memberondongnya untuk pergi karena dirrinya juga digigit oleh mahluk zmbi tersebut? saksikan drama korea Happiness selanjutnya- RS

Baca juga: Mitos Memedi di Bali, Mahluk Halus Yang Suka Menyembunyikan Anak Kecil


Editor: Ajeng
    Bagikan  

Berita Terkait