Bermain Golf Hingga Berwisata Kuliner di Bali Handara Gate

Wisata —Kamis, 25 Nov 2021 15:55
    Bagikan  
Bermain Golf Hingga Berwisata Kuliner di Bali Handara Gate
Bermain Golf Hingga Berwisata Kuliner di Bali Handara Gate/Pinterest

DEPOSTBALI- Pulau Dewata Bali kerap kali dijadikan sebagai pilihan untuk berlibur, tempat melangsungkan pertunangan atau pernikahan bahkan honeymoon. Pemandangan nya yang eksotis menarik wisatawan lokal dan mancanegara untuk mengunjungi pulau tersebut.

Beragam objek wisata menakjubkan dapat anda temukan di seluruh kawasan bali. Salh satu nya adalah Bali Handara Gate. Wisata ini merupakan sebuah gapura yang berada di utara Bali tepatnya disebelah utara Pura Ulun Danu Beratan.

Lokasi Bali Handara Gate berada di Jl. Raya Singaraja-Denpasar, Pancasari, kec. Sukasada, Kabupaten Buleleng, Bali. Harga tiket masuk untuk wisatawan lokal adalah Rp 20.000/orang. Sedangkan untuk wisatawan mancanegara adalah Rp 30.000/orang. Harga tersebut dapat berubah sewaktu-waktu. Untuk jam buka Bali Handara Gate dibuka mulai pukul 06.00 - 19.00 WITA.

Baca juga: Wisata Mutiara Bangsa Science Center, Pusat Edukasi Teknologi Terbesar di Indonesia.

Baca juga: Destinasi Wisata Desa Tenganan Pegringsingan Bali

Kegiatan Menarik Dilakukan di Bali Handara Gate
1. Menikmati Keindahan Alam yang Cantik Nan Sejuk
Salah satu kegiatan menuju wisata ini adalah menikmati indahnya panorama alam yang ada di kawasan handara gate.Anda dapat melihatperbukitan hijau yang sangat rindang dan sejuk. Wisatawan dapat bersantai sambil menikmati alam sekitar.

2. Menginap di Resort Mewah
Untuk wisatawan lokal luar pulau bali atau wisatawan mancanegara dapat menginap di tempat ini setelah puas bermain. Untuk dapat merasakan kemewahan resort ini, anda perlu menyiapkan dana yang lebih besar.

3. Bermain Golf
Sambil menikmati pemandangan yang disuguhkan, anda bisa bermain golf. Sama halnya dengan Handara Resot, tentu saja anda jika anda ingin bermain golf perlu mengeluarkan dana yang cukup besar mengingat permainan golf merupakan permainan dengan dana yang cukup besar.

4. Wisata Kuliner
Kegiatan lain yang dapat anda lakukan disini adalah berwisata kuliner. Handara Gate menyediakan restoran yang menjual beragam aneka menu makanan khas Bali yang memanjakan lidah para pengunjung./VR

Baca juga: Perbedaan Antara TOEFL, IELTS dan TOEIC

Baca juga: Rekomendasi Tempat Wisata Yang Terkenal Dengan Kesan Mistisnya

Editor: Vera
    Bagikan  

Berita Terkait