Maung Bandung Menang Lawan Arema, Tempel Ketat Bali United

Persib Mania —Kamis, 10 Mar 2022 15:04
    Bagikan  
Maung Bandung Menang Lawan Arema, Tempel Ketat Bali United
Pemain Persib merayakan gol Bruno Cantanhede saat melawan Arema FC.* (FOTO: Twitter Victor Igbonefo)


DEPOSTBALI,- Laga Super Big Match terjadi di pekan-30 BRI Liga 1 2021/2022.  Arema FC vs Persib Bandung di Gelora Ngurah Rai Denpasar, Rabu (09/03/2022) malam. Di laga yang sangat krusial dan membutuhkan poin, Singo Edan harus mengakui ketangguhan Maung Bandung dengan skor 1-2.

Bruno Catanhede menjadi pembeda pada laga ini. Ia masuk menggantikan David da Silva yang mengalami cedera dimenit akhir babak pertama. Penyerang Maung Bandung itu berhasil menyarangkan 2 gol ke gawang Arema yang dijaga oleh Adilson Maringa.

Adilson tidak bisa menahan 2 tandukan yang dilakukan BrunoKiper andalan Arema itu hanya bisa memandang bola yang meluncur deras ke gawangnya di menit 72’ dan 83’. Kiper Arema sebenarnya tampil cukup baik di laga ini, namun tandukan terarah dari Cantanhede-lah yang sulit untuk dihadang.

Baca juga: Babak 16 Besar Liga Champions Makin Seru, Catat Jadwalnya!

Sementara gol tunggal Arema dicetak oleh Jayus Hariono pada menit ke-54. Lolos dari jebakan offside, Jayus sukses mengecoh Teja Paku Alam dengan tendangan lop-nya. Kemenangan ini membawa Maung Bandung jadi pesaing ketat untuk memperebutkan gelar juara BRI Liga 1.

Persib sudah bertanding sebanyak 30 pertandingan dengan raihan poin 63.  Bali United baru bertanding 29 kali dan telah memperoleh 63 poin. Raihan poin kedua tim memang sama namun Bali United unggul 1 pertandingan.

Maung Bandung harus menunggu kekalahan dari Bali United agar bisa mengungguli raihan poinnya. Selain menunggu kekalahan dari Bali, Maung Bandung juga harus memastikan meraih 3 poin kemenangan dalam setiap laga yang dijalaninya. Persib masih memiliki 3 laga sisa, lawan yang dihadapinya pun tidak bisa dianggap enteng. Berikut 3 jadwal sisa Persib di BRI Liga 1:

  • Persib Bandung vs Madura United, Minggu (13/03/2022) pukul 18.15 WIB
  • Persebaya vs Persib Bandung, Sabtu (19/03/2022) pukul 20.30 WIB
  • Persib Bandung vs Persik Kediri, Rabu (23/03/2022) pukul 20.30 WIB

Bobotoh jangan smpai terlewatkan!* (RENALDI)

Baca juga: Polisi Temukan Bukti Baru, Penyelidikan Kematian Tangmo Nida Terus Berlanjut

Editor: Admin
    Bagikan  

Berita Terkait