Kabar Duka Datang dari Dunia Musisi, Vokalis Band Steven & Coconut Treez Telah Meninggal Dunia

News —Selasa, 22 Jun 2021 17:02
    Bagikan  
Kabar Duka Datang dari Dunia Musisi, Vokalis Band Steven & Coconut Treez Telah Meninggal Dunia
Kabar Duka Datang dari Dunia Musisi, Vokalis Band Steven & Coconut Treez Telah Meninggal Dunia (Instagram:#stevenkaligis)

BALI, DEPOSTBALI

Kabar duka dari dunia musisi seorang vokalis band Steven & Coconut Treez telah tutup usia pada Selasa 22/6/2021 pukul 07.30 WIB. Pihak band telah menyampaikan berita duka ini di Instagram resmi milik mereka.

"Innalillahi wa inna ilahi rojiun. Telah berpulang saudara kami Steven N Kaligis (Tepeng) pada Selasa, 22 Juni 2021 pukul 07:30 WIB. Semoga amal ibadah almarhum diterima di sisi Allah SWT, dilapangkan dan diterangi kuburnya, serta segala kekhilafan almarhum diampuni Allah SWT," ditulis akun @stevenandcoconuttreez.

Baca juga: Ramalan Zodiak Besok, 23 Juni 2021 Gemini dan Cancer Berhak untuk Bahagia

Baca juga: Ramalan Zodiak Hari Ini, 22 Juni 2021 Taurus dan Libra Masih Bisa Merubah Keadaan Sekarang

Tidak lupa keluarga besar band mendoakan dan turur berduka cita atas meninggalnya vokalis mereka dan agar keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.

Sebelum menghembuskan nafas terkahirnya vokalis band Steven & Coconut Treez sempat dirawat di Rumah Sakit Medika BSD karena terinfeksi covid-19.

Baca juga: Omed-omedan or Mass Kiss, a Unique Tradition Only in Bali

Baca juga: Resep Makanan Khas Bali, Cara Membuat Sambal Embe yang Nikmat

Band Steven & Coconut termasuk band music reggae yang dibentuk pada tahun 2005 dan sempat vakum pada tahun 2009. Meskipun vakum lagu-lagunya masih digemari berbagai kalangan.

 

Editor: Putri
    Bagikan  

Berita Terkait