Sinopsis Film Aku Tahu Kapan Kamu Mati, yang Sudah Tayang Dibioskop

Horror —Jumat, 22 Sep 2023 13:38
    Bagikan  
Sinopsis Film Aku Tahu Kapan Kamu Mati, yang Sudah Tayang Dibioskop
aku tahu kapan kamu mati

DEPOSTBALI-, Film Aku Tahu Kapan Kamu Mati - Desa Bunuh Diri sudah tayang di bioskop Indonesia, termasuk CGV, sejak 14 September kemarin. Sinema ini mengambil genre horor yang diperuntukkan bagi penonton usia 17 tahun ke atas.
Cerita Aku Tahu Kapan Kamu Mati - Desa Bunuh Diri menceritakan mengenai sekelompok sahabat yang menghadapi ancaman bunuh diri di sebuah desa terkutuk.

Disutradarai oleh Anggy Umbara, dengan rumah produksi Unlimited Production. Film ini menjadi sekuel dari film sebelumnya Aku Tahu Kapan Kamu Mati.
Dibintangi oleh Natasha Wilona, ​​​​​​​​​​​Acha Septriasa, Ratu Felisha, Marsha Aruan, Giulio Parengkuan, Pritt Timothy, Jajang C. Noer, Nadya Alma, dan Ence Bagus.
Sinopsis Film Film Aku Tahu Kapan Kamu Mati - Desa Bunuh Diri menceritakan tentang Siena dan teman-temannya yang berusaha mengungkap misteri kematian di Desa Remetuk. Dikisahkan Siena mempunyai kemampuan supranatural.
Lima tahun belakangan ini dia bisa melihat tanda-tanda seseorang akan mati. Kemampuan ini membuatnya diliputi rasa takut. Dia tidak berani menceritakan kemampuannya pada sahabatnya, Windy dan Rio.

Baca juga: Resep Makanan Hack yang Pernah Viral, Indomie Soto Carbonara

Satu-satunya orang yang mempercayai Siena dan tahu kemampuannya hanyalah Naya.
Naya adalah dosen dan sekaligus psikologi klinis di sebuah kampus. Awalnya dia tidak begitu percaya dengan kemampuan supranatural Siena.
Kendati demikian, dia tetap mendengarkan pengakuan teman baik itu. Suatu hari terjadi peristiwa kematian di kampus. Kali ini Siena tidak mendapatkan petunjuk apa pun tentang kejadian itu.
Setelah kejadian itu, Naya memutuskan untuk pulang ke kampung halaman di Desa Remetuk untuk bertemu Laras.
Naya meninggalkan sebuah pesan tentang kepergiannya. Siena yang tahu Naya sedang pulang kampung, lalu berusaha menyusul. Siena lalu mengajak Windy dan Rio menuju ke Desa Remetuk.
Ada keanehan di desa tersebut. Setiap kali akan masuk musim panen, selalu ditemukan kasus percobaan bunuh diri.
Tiba-tiba pula kemampuan Siena menerawang tanda-tanda kematian tidak berfungsi padahal dirinya ingin sekali mencegah korban untuk bunuh diri.
Alhasil dengan keberadaan Siena, Windy, Rio, Naya, Naya, dan Laras di Desa Remetuk tidak ada yang terhindar dari kemungkinan menjadi korban bunuh diri. Ada kutukan yang menghantui mereka. Mereka serasa ingin tahu kapan kematian itu akan tiba. (Siska Septiani)

Baca juga: Zodiak Capricon yang memiliki Sifat Pekerja Keras

Editor: Widya
    Bagikan  

Berita Terkait