Sinopsis Film Bangku Kosong:Ujian Terakhir, yang Sedang Tayang Dibioskop

Hiburan —Senin, 9 Oct 2023 11:13
    Bagikan  
Sinopsis Film Bangku Kosong:Ujian Terakhir, yang Sedang Tayang Dibioskop
bangku kosong:ujian terakhir

DEPOSTBALI-, Lagi-lagi film hantu sedang menjadi trending di media sosial. Banyak sekali film baru yang sedang tayang di bioskop, salah satu film Bangku Kosong: Ujian Terakhir.
Film yang garapan sutradara Lakonde ini sebetulnya bukan film baru. Pada tahun 2006, pernah ada film dengan judul Bangku Kosong. Meski judulnya hampir sama, namun film terbarunya ini menyajikan cerita yang sangat berbeda dengan narasi yang cukup unik.
Mengutip sinopsis, Bangku Kosong: Ujian Terakhir di laman Cineverse.id, film yang mengisahkan tentang ujian terakhir siswa kelas 3 SMA Bintang Bangsa.
Saat sedang ujian bermula, semua terlihat baik-baik saja. Namun, ujian tersebut berjalan hingga pada suatu hari.
Ketika ujian sudah selesai dan kertas ujian dikumpulkan, satu persatu para siswa dan siswi mengalami kesurupan.

Tidak hanya satu atau dua orang kesurupan ini seperti menular ke semua orang yang ada diruangan tersebut, dan satu orang yang berjatuhan dan dalam sekejap aula yang luas itu menjadi tempat pernikahan yang mengerikan.

Baca juga: Film Bisu Charlie Chaplin yang Romantis, Sinopsis Film City Lights (1931)


Sebagian murid dan guru mencoba keluar sekolah tapi sekolah tersebut seperti terkurung oleh kekuatan jahat yang mencegah mereka untuk keluar dari tempat sekolah itu.
Puluhan murid terbunuh secara mengerikan dan membuat kepala sekolah, Amanda Kertanegara meminta bantuan Abah Atub dan asistennya, Nakila, untuk menyelamatkan murid-muridnya.
Mereka menyadari jika yang menghadap ini merupakan iblis yang mempunyai kekuatan besar dan akan menghabisi pun yang ada di sekolah tersebut.
Ceritanya cukup membuat penasaran dan bertanya-tanya dengan apa yang akan terjadi selanjutnya, untuk menemukan penjelasan kamu bisa menyaksikannya film ini di bioskop kesayangan kamu.
Film ini sudah tayang hari kamis, 5 Oktober 2023. (wdyqrrtlan)

Baca juga: Mengejutkan! Ternyata Ini Alasan dr. Tirta Tidak Mau Jadi Vegatarian

Editor: Widya
    Bagikan  

Berita Terkait