Cerita Seram Cinta Segitiga Berujung Maut

Horror —Kamis, 16 Feb 2023 15:53
    Bagikan  
Cerita Seram Cinta Segitiga Berujung Maut
Foto: Ilustrasi pinterest

DEPOSTBALI,- Tahun 2014, publik heboh dengan penemuan mayat wanita di pinggir Tol Bintara Bekasi, Jawa Barat. Usut punya usut jasad perempuan itu bernama Ade Sara, ia ditemukan pada 5 Maret 2014. Lantas, siapakah Ade Sara dan mengapa jasadnya bisa berada di pinggir tol? Simak kisahnya dibawah ini.

Ada dua sejoli bernama Ahmad Imam al Hafitd dan Assyifa Ramadhani yang mendatangi rumah duka teman sekolah mereka, Ade Sara. Siang itu, tidak ada yang tahu bahwa Hafitd dan Assyifa adalah kunci dari semua teka-teki dibalik kematian Ade Sara. Sambil menangis, orang tua Ade Sara bertemu keduanya yang datang untuk “berbelasungkawa”.

Namun bangkai yang disembunyikan ternyata tercium juga. Elizabeth, ibunda Ade Sara mendapat pesan dari penyidik yang menangani kasus kematian putri semata wayangnya itu untuk segera menahan Hafitd dan Assyifa.

Elizabeth pun berusaha berbincang dengan Assyifa agar dia tidak kabur dari rumah duka. Elizabeth berusaha tegar ketika berbincang dengan Assyifa. Dalam benaknya, dia bertanya mengapa harus Assyifa yang menghilangkan nyawa Ade Sara. Dua hari sebelum jasad Ade Sara ditemukan. Ade Sara mengalami penyiksaan bertubi-tubi dari teman mantan kekasihnya itu.

Awalnya, Assyifa membujuk Ade untuk bertemu karena ingin mengetahui soal Goethe Institute, tempat les Bahasa Jerman yang diikuti oleh Ade. Kedua perempuan itu  bertemu pada Senin (03/04/2014).

Baca juga: Erick Thohir Terpilih Jadi Ketum PSSI Periode 2023-2027

Ade lalu masuk ke dalam mobil KIA Visto milik pacar Assyifa sekaligus mantan Ade, Hafitd. Mobil itulah yang menjadi saksi sekaligus tempat penyiksaan Ade Sara. Hafitd dan Assyifa bergantian menganiaya Ade. Hasil visum kemudian mengungkapkan bahwa penyumpalan mulut yang menyebabkan Ade Sara meninggal dunia.

Setelah meninggal, Hafitd dan Assyifa tetap menempatkannya di kursi belakang mobil Hafitd. Mereka membawa jasad itu berkeliling ke daerah Jakarta dan sekitarnya dan kemudian membuang jasad Ade di pinggir tol pada Rabu dini hari.

Alasan Hafitd dan Assyifa tega membunuh Ade karena kembalinya hubungan antara Hafitd dan Ade Sara. Hafitd mengatakan bahwa sepekan sebelum pembunuhan itu terjadi, ia sering bertengkar dengan kekasihnya, Assyifa. Penyebabnya adalah karena Assyifa sangat cemburu melihat Hafitd kembali berhubungan dengan Ade Sara.

Berniat untuk menenangkan amarah Assyifa, Hafitd meminta mereka bertiga untuk bertemu. Dipilihkan waktu les Sara di kawasan Menteng. Namun, amarah keduanya tidak terbendung dan akhirnya menewaskan nyawa Ade Sara.*(melansir dari berbagai sumber / PARISAINI R ZIDANIA)

Baca juga: Film The Flash Kisah Perjalanan Waktu untuk Menyelamatkan Keluarga

Editor: Laila
    Bagikan  

Berita Terkait