Misteri Boneka yang Bisa Mengabulkan Permintaan

Horror —Sabtu, 10 Sep 2022 09:58
    Bagikan  
Misteri Boneka yang Bisa Mengabulkan Permintaan
The Guardian.* (FOTO: Tangkapan layar)

DEPOSTBALI,- Film The Guardian merupakan film Horor tahun 2021 yang berasal dari Vietnam dengan durasi 2 jam lebih 7 menit.  Pemeran dalam film ini adalah Truc Anh, Samuel An, Nguyen Anh Dung, Thuy Kieu, Vinh San, Hoang Nhan Vo dan bisa kamu saksikan di Netflix.

Kisah The Guardian seputar boneka yang dipercaya sebagai malaikat pelindung dan bisa mengabulkan keinginan pemiliknya. Jika  penasaran spirit doll, film ini menjadi salah satu yang mengangkat tema tersebut.

Sinopsis Film The Guardian

Berawal dari seorang artis penyanyi yang meninggal karena bunuh diri dengan memeluk boneka kesayangannya “ Yuki” membuat orang gempar dengan kematiannya yang tak wajar. Sang artis dikatakan bunuh diri karena tak kuat dengan skandal video syur nya yang beredar di internet.

Kematian Phoung, menyeret Mai Ly yang merupakan rekan dan temannya.  Mai Ly yang pernah diberikan boneka Kumanthong menginginkan kepopuleran.  Mai Ly mendatangi paranormal dan meminta boneka pembawa keberuntungan atau malaikat pelindung.

Baca juga: Kain Kafan Hitam Simpan Misteri

Syaratnya Mai Ly harus memperlakukan dan menyayangi boneka tersebut seperti anaknya sendiri. Bayi Na, menjadi nama boneka yang dibawa oleh Mai Ly.  Ajaib memang keesokannya Kanth yang merupakan mantan kekasih Phoung dan managernya menawari Mai Ly untuk menanyi. Hingga Mai Ly mendapatkan ketenaran.

Namun Mai Ly mulai serakah dengan meminta kepopuleran, harta, hingga cinta pada boneka tersebut. Bahkan kematian Phoung yang ternyata ia rahasiakan.  Penyebabnya karena dibunuh oleh beberapa orang laki-laki yang juga pergi bersama Mai Ly, membuatnya tak tenang. Mai Ly mulai terancam dengan nasib yang sama.

Ia meminta pada dukun agar Bayi Na bisa mengabulkan permintaanya membunuh orang-orang yang mengejarnya.  Bayi Na yang katanya sudah melemah harus diberi sebuah janin dari Thailand agar jiwanya lahir kembali.

The Guardian.* (FOTO: Tangkapan layar)

Setelah mendapatkanya paranormal mengikat jiwa boneka tersebut dengan tubuh Mai Ly agar menuruti permintaanya. Meski Huyen sahahabat Mai Ly sudah memperingatkan jika itu adalah hal salah, namun Mai Ly tidak mendengarkannya.

Ada rahasia besar yang disembunyikan Kanth membuat Mai Ly merasa putus asa dan merasa bersalah.  Temukan jawabanya dalam film The Guardian yang bisa kamu saksikan di Netflix.* (RESTIYAN NINGSIH)

Baca juga: “Arwah”, Kisah Pelukis Hantu

Editor: Siska
    Bagikan  

Berita Terkait