“Arwah”, Kisah Pelukis Hantu

Horror —Kamis, 8 Sep 2022 13:11
    Bagikan  
“Arwah”, Kisah Pelukis Hantu
"Arwah".* (FOTO: Tangkapan Layar Film "Pelukis Hantu")

DEPOSTBALI,- Thutur Adi Putra seorang pelukis yang membutuhkan uang untuk pengobatan ibunya, setelah lukisannya ditolak oleh sebuah galeri. Akhirnya, ia melamar sebagai pelukis hantu untuk acara TV berjudul “ Arwah”.  Dalam acara tersebut, ia harus berpura-pura melukis dengan mata tertutup. Awalnya Thutur menolak karena tidak menyukai gimmick atau kebohongan, namun desakan ekonomi membuatnya menerima tawaran tersebut.

Saat acara berlangsung, keanehan terjadi. Thutur yang dijuluki Ki Thutur matanya ditutup kain, ia seolah memasuki alam baru. Ia melihat sosok hantu perempuan dengan wajah yang menyeramkan. Thutur yang tak bisa melukis dengan mata tertutup membuatnya mahir dan sukses dalam acara tersebut tanpa kebohongan. Namun ada cerita tentang hantu perempuan yang ia lukis. Hantu itu ternyata arwah penasaran yang memiliki keterikatan dengan Thutur.

Thutur yang dituntut untuk bertemu hantu lain, bertemu dengan Amanda, seorang gadis yang suka hal mistis. Amanda membantunya untuk menemukan jawaban tentang arwah penasaran yang menghantui Thutur, sehingga membuat hubungan mereka lebih dekat.

Bagaimana kisah Thutur selanjutnya? Apa hubunganya dengan sosok perempuan dalam lukisan yang ia gambar. Temukan jawabanya di film “Pelukis Hantu”, film bergenre komedi horor. Film ini diproduksi tahun 2020 yang disutradarai oleh Arie Kriting, dibintangi oleh Ge Pamungkas, Michelle Ziudith, dan Jenny Zhang.* (RESTIYAN NINGSIH)

Baca juga: “Kober Mie Setan” Denpasar, Rasanya Menggelegar

Editor: Siska
    Bagikan  

Berita Terkait