Segera Tayang ! Film Sewu Dino 19 April 2023 di Seluruh Bioskop Indonesia

Hiburan —Kamis, 13 Apr 2023 09:57
    Bagikan  
Segera Tayang ! Film Sewu Dino 19 April 2023 di Seluruh Bioskop Indonesia
Film Sewu Dino Tayang Lebih Cepat.* (FOTO: Twitter)

DEPOSTBALI,- Pada tanggal 19 April 2023, film terbaru dari Indonesia akan dirilis, yaitu "Sewu Dino". Film ini merupakan film bergenre horror yang disutradarai oleh Kimo Stamboel dan diproduksi oleh MD Plectures.

Film ini dibintangi actor dan aktris Indonesia yang sangat terkenal diantaranya yaitu Mikha Tambayong (Sri) sebagai peran utama, Rio Dewanto (Sugik), Gisella Firmansyah (Della Atmojo), Marthino Lio (Sabda Kuncoro), dan masih banyak lagi pemeran lainnya.

Pecinta Film Indonesia sangat menunggu dengan kehadikan Film horror yang satu ini. Bagaimana tidak, Sewu Dino ini menyuguhkan cerita yang sangat menyeramkan tentang kekejaman praktik santet 1.000 hari sehingga membawa penontonnya ikut tegang dan pastinya membuat penasaran.

Baca juga: Pemkot Denpasar Terus Gencar Gelar Pasar Murah Upaya Kendalikan Inflasi

Sinopsis Film Sewu Dino

Trailer Film Sewu Dino ini berlatar pedesaan yang masih kental dengan hal-hal berbau mistis. Kisah ini dimulai dari seorang gadis desa yang mencari pekerjaan ke Kota, ia bernama Sri.

Suatu hari Sri bertemu dengan keluarga Atmojo yang menawarkan ia menjadi perawat dengan imbalan 5jt.

Tetap Sri harus memenuhi syarat keluarga Atmojo jika ia ingin bekerja bersamanya. Syarat tersebut yaitu harus lahir di bulan jumat kliwon.

Sri berhasil mendapatkan pekerjaan itu karena ia juga lahir di bulan jumat kliwon.

Di hari pertama bekerja, Sri merasa aneh karena ia harus merawat Della Atmojo, gadis SMU yang sakit parah dan mengeluarkan bau yang busuk.

Usut punya usut ternyata Della Atmojo merupakan salah satu korban santet Sewu Dino yang menghabiskan nyawa satu trah keluarga.

Bagaimana nasib Sri setelah ia masuk ke keluarga Atmojo? Apakah nasibnya akan sama dengan apa yang dialami Della Atmojo?. Saksikan kelanjutan kisahnya di Film Sewu Dino yang akan tayang pada 19 April 2023 di seluruh bioskop Indonesia.

Baca juga: Skuad Bali United Ikuti Workshop Henti Jantung Jelang Hadapi PSIS Sebagai Syarat Club Licensing

Editor: Laila
    Bagikan  

Berita Terkait