Film Dear David (2023), Kisah Seorang Penulis yang Menyimpan Rahasia

Hiburan —Kamis, 2 Feb 2023 14:18
    Bagikan  
Film Dear David (2023), Kisah Seorang Penulis yang Menyimpan Rahasia
Film Dear David.* (FOTO: Twitter)

DEPOSTBALI,- Film Dear David (2023) akan segera tayang pada 9 Februari 2023 mendatang. Film Indonesia ini merupakan sebuah film yang mengangkat kisah seorang remaja.
Film Dear David ini akan menyajikan kisah yang menarik dan berbeda dari beberapa film remaja lainnya. Kali ini, Shenina Cinnamon tampil sebagai pemeran utama.

Film yang disutradari oleh Lucky Kuswandi ini menyoroti sosok Laras (Shenina Cinnamon), seorang siswi teladan di sekolahnya. Laras memiliki segudang prestasi dan menjadi kebanggaan orang tuanya.

Namun dibalik segudang prestasinya tersebut, Laras menyimpan sebuah rahasia dari orang tua dan teman-temannya. Laras menjadi seorang penulis blog fantasi dewasa, dimana kisah yang ia tulis menceritakan tentang David (Emir Mahira), teman sekolahnya sekaligus pria yang disukainya.

Laras sering memperhatikan David, meski David tidak menyadari keberadaannya. David sendiri adalah soerang siswa sekaligus atlet sepak bola yang cukup populer di sekolahnya.
Suatu hari, Laras tengah memperhatikan David di perpustakan.

Baca juga: Kabar Terbaru Lerby Eliandry yang Tidak Terlihat di Tiga Laga Putaran Kedua BRI Liga 1

Laras pun memutuskan untuk menulis cerita fantasi soal David menggunakan komputer sekolah. Tanpa diduga, tiba-tiba bel sekolah berbunyi dan Laras pun tergesa-gesa membereskan akun dan tulisannya.

Ia pun bergegas keluar dari ruangan tersebut. Namun siapa sangka, ternyata akun penulisnya gagal keluar dan kemudian disalahgunakan oleh seseorang.
Hingga akhirnyablog tersebut ramai diperbincangkan di sekolahnya sampai pihak guru pun mengetahuinya.

Meski tidak ada yang tahu kalau dia adalah penulis blog tersebut, Laras tetap merasa reputasinya terancam. Piak sekolah pun akan segera mencari dan mengeluarkan siswa yang menulis blog tersebut jika tidak mengaku.

Lalu, akankah Laras mengakui perbuatannya tersebut? Anda bisa menyaksikan kisah selengkapnya di Netflix yang tayang pada 9 Februari 2023. *Rin

Baca juga: Wagub Bali Harapkan Mekanisme Informasi Antar Kabupaten Tingkatkan untuk Tekan Inflasi

 

Editor: Laila
    Bagikan  

Berita Terkait