Film "The Addams Family" Menceritakan Kisah Lika-liku Petualangan Wednesday

Hiburan —Kamis, 15 Dec 2022 14:57
    Bagikan  
Film
Film The Addams Family.* (FOTO: Pinterest)

DEPOSTBALI,- Wednesday merupakan serial terbaru yang mengisahkan Wednesday Addams, karakter fiksi The Addams Family, yang dibintangi Jenna Ortega dan diarahkan sutradara Tim Burton. Berikut sinopsis Wednesday.
Serial ini menyelami petualangan Wednesday Addams (Jenna Ortega) sebagai murid Nevermore Academy, sekolah yang mempertemukan orang tuanya, Gomes Addams (Luis Guzman) dan Morticia Addams (Catherine Zeta-Jones), untuk pertama kali.

Nevermore Academy menjadi babak baru dalam kehidupan Wednesday. Hal itu dikarenakan ia berulang kali dikeluarkan dari berbagai sekolah lainnya dalam lima tahun terakhir.

Putri sulung keluarga Addams itu sebelumnya kerap menunjukkan sisi lain yang penuh nuansa muram dan kebencian di sekolah lama. Ia juga kerap membuat onar hingga berujung dipindahkan dari satu sekolah ke sekolah lain.

Kini, Wednesday di Nevermore Academy harus belajar dengan “murid buangan” lainnya. Dia pun memiliki misi pribadi, yakni menguasai kemampuan psikisnya untuk memecahkan misteri yang melibatkan sang orang tua.

Persoalan tersebut sudah menjadi rahasia kelam yang menghantui keluarga Addams selama 25 tahun terakhir. Di samping itu, Wednesday juga berupaya menjalin pertemanan dengan murid lainnya.

Hal tersebut dilakukan seiring dengan ambisi lain Wednesday, yakni menyelidiki rangkaian kasus pembunuhan yang terjadi di sekitarnya.

Baca juga: Membuat Cemilan Sore Roti Mozzarella Isi Biskuit Keju

Lika-liku petualangan Wednesday dalam serial ini juga diwarnai dengan hubungan dengan anggota Addams Family lainnya, seperti Gomes dan Morticia Addams, Pugsley Addams (Isaac Ordonez) sang adik laki-laki, hingga Uncle Fester (Fred Armisen).

Selain itu, serial ini juga akan menampilkan Lurch (George Burcea) dan makhluk berwujud tangan hidup bernama Thing (Victor Dorobantu). Keduanya dikenal sebagai pelayan bagi keluarga Addams.

Wednesday diadaptasi dari karakter kartun The Addams Family yang diciptakan oleh Charles Addams pada 1938. The Addams Family awalnya muncul dalam kartun panel tunggal yang terbit di majalah The New Yorker.

Popularitas keluarga fiksi itu kemudian meroket sehingga diadaptasi ke berbagai medium, mulai dari film, komik, serial televisi, hingga musikal.

Salah satu adaptasi yang paling populer yakni The Addams Family (1991) dan sekuelnya, Addams Family Values (1993). Seri tersebut dibintangi jajaran aktor ternama, seperti Raul Julia, Anjelica Huston, Christina Ricci, hingga Christopher LLoyd.

Sementara itu, serial Wednesday digarap oleh Tim Burton bersama Alfred Gough dan Miles Millar. Burton juga bergabung dengan tim sutradara, bersama Gandja Monteiro dan James Marshal.

Serial ini memiliki delapan episode. Wednesday dapat ditonton di Netflix mulai 23 November. (RA)

Baca juga: Tips Merawat Motor Matic Agar Tidak Mudah Rusak

 

Editor: Laila
    Bagikan  

Berita Terkait